Rekomendasi Tempat untuk Foto Pre Wedding di Purwokerto

Rekomendasi Tempat untuk Foto Pre Wedding di Purwokerto

Beberapa rekomendasi pilihan tempat yang cocok untuk foto pre wedding di Purwokerto dan bisa kamu jadikan referensi saat akan melakukan foto pre wedding.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dengan daya tariknya yang unik dan mempesona, Purwokerto punya banyak lokasi indah yang menjadi latar untuk pemotretan menakjubkan. Salah satunya adalah untuk pemotretan foto pre wedding.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi pilihan tempat yang cocok untuk foto pre wedding di Purwokerto dan bisa kamu jadikan referensi saat akan melakukan foto pre wedding.

Rekomendasi Tempat untuk Foto Pre Wedding di Purwokerto

Berikut di bawah ini tempat-tempat foto pre wedding di Purwokerto yang menarik:

BACA JUGA:Makanan Unik Khas Purwokerto yang Dijamin Menggugah Selera

BACA JUGA:Tempat Sarapan Lezat dan Nyaman di Purwokerto

1. Gua Maria, Kaliori

Dibutuhkan waktu kurang lebih 20 menit berkendara dari pusat kota Purwokerto menuju lokasi ini. Tempat ibadah bagi umat Katolik ini sangat “sejuk” karena ditumbuhi pepohonan. 

Tempatnya bersih dan ada toiletnya juga. Sebaiknya Anda mendapat izin terlebih dahulu sebelum melakukan pemotretan karena takut terjadi sesuatu pada saat pemotretan.

2. The Village

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Fashion Wanita di Purwokerto

BACA JUGA:Rekomendasi Beberapa Photo Studio Terlaris di Purwokerto

Saat pertama kali dibuka, The Village sangat populer dan sangat ramai. Dipagari dengan bangunan bergaya Eropa, sehingga bisa juga digunakan sebagai tempat pra-pemotretan. Izin juga diperlukan sebelum mengambil foto.

3. Hutan Pinus Limpakus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: