Tempat Sarapan Lezat dan Nyaman di Purwokerto

Tempat Sarapan Lezat dan Nyaman di Purwokerto

Rekomendasi tempat sarapan lezat dan nyaman yang ada di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto tidak hanya dikenal sebagai kota wisata tetapi juga memiliki banyak restoran yang lezat. Bagi wisatawan dengan anggaran terbatas, menemukan makanan enak dengan harga terjangkau mungkin bisa jadi sangat sulit.

Kalian harus tau bahwa Purwokerto memiliki banyak restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan rumahan. Dompet kalin pun tidak akan kosong jika melihat dengan harga yang ditawarkan.

Tempat Sarapan Lezat dan Nyaman di Purwokerto

Sebagai destinasi wisata yang banyak kulinernya, berikut kami perkenalkan rekomendasi tempat sarapan lezat dan nyaman yang ada di Purwokerto:

BACA JUGA:Rekomendasi Ramen di Purwokerto yang Enak dan Terlaris

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Roti di Purwokerto yang Lengkap dan Dijamin Murah

1. Gudeg Banyumas Asli Bu Anik

Restoran ini terletak di Jalan Brigjend Katamso, No 135, Purwokerto Timur. Selain gudeg, tempat ini juga menyajikan rames dalam berbagai menu seperti tahu bacem, ayam bakar, rendang jengkol, dan olahan telur. Dengan budget Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati menu nasi rames yang dijual di sini.

2. Warung Nasi Jawa Khas Purwokerto

Restoran ini menyajikan lauk pauk kepada pengunjungnya dalam format prasmanan. Menu yang mereka tawarkan berkisar dari masakan rumahan hingga masakan restoran.

BACA JUGA:Rekomendasi Warmindo di Purwokerto yang Cocok Untuk Kuliner Malam Anak Muda

BACA JUGA:Kuliner Malam Purwokerto Lezat yang Menggugah Selera

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: