Rekomendasi Toko Fashion Wanita di Purwokerto

Rekomendasi Toko Fashion Wanita di Purwokerto

Deretan rekomendasi toko fashion khusus wanita di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fashion merupakan topik penting bagi sebagian besar siswa. Hal ini dikarenakan siswa yang menjaga penampilan adalah orang yang berpenampilan rapi dan mengenakan pakaian terkini. 

Apalagi akhir-akhir ini tren fashion yang membuat kita semakin modern dan stylish semakin populer terutama di kalangan wanita. Purwokerto sendiri merupakan sebuah kota di Jawa Tengah dan menjadi rumah bagi banyak universitas. 

Terdapat hampir 10 universitas di kota Satria. Oleh karena itu, kota Purwokerto pasti mempunyai banyak mahasiswa dari dalam dan luar negeri. Mahasiswa selalu memilih untuk memakai pakaian yang terkini dan trendi. 

Mereka biasanya bisa menginspirasi orang lain selain mahasiswa di bidang fashion. Oleh karena itu, terdapat toko pakaian wanita modis yang harganya relatif terjangkau, bahkan untuk kalangan pelajar.

BACA JUGA:Deretan Bioskop di Purwokerto dan Sekitarnya yang Bisa Jadi Pilihan Tempat Untuk Menonton Film

BACA JUGA:Rekomendasi Toko HP Termurah & Terlengkap yang Ada di Purwokerto

Rekomendasi Toko Fashion Wanita

Berikut 3 toko fashion wanita yang direkomendasikan dekat kampus di Purwokerto:

1. Queen Fashion

Queen Fashion adalah toko fashion yang besar dengan harga yang bisa dibilang terjangkau di Purwokerto. Queen Fashion ini adalah toko fashion terkenal yang berlokasi di Jl. Bank Gang 4 No. 5, Purwokerto Barat, Kab Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Inilah Cara Merawat Fashion Bahan Suede yang Tidak Boleh Dilakukan Secara Asal ketika Mencuci

BACA JUGA:7 Rekomendasi Fashion Cewek Tomboy Agar Terlihat Lebih Stylish

Queen Fashion buka dari pukul 09.00 sampai pukul 21.00 WIB, toko fashion ini banyak dicari oleh wanita baik dari kalangan mahasiswa maupun pekerja karena toko ini memiliki beragam pilihan. Tempatnya pun sangat luas, sehingga kamu juga bisa sembari berjalan-jalan memilih beberapa outfit yang kamu inginkan.

2. Poopies

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: