Rayakan Anniversary ke 5, TXT Akan Adakan Fanlive Bertajuk PRESENT X TOGETHER

Rayakan Anniversary ke 5, TXT Akan Adakan Fanlive Bertajuk PRESENT X TOGETHER

TXT mengumumkan acara TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER yang akan diadakan tanggal 2 dan 3 Maret 2024 mendatang.-Fahma Ardiana-HYBE Entertainment

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - TXT akan mengadakan fanlive pada bulan Maret 2024 mendatang. Fanlive ini diadakan untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-5. 

TXT merupakan idol group Korea Selatan yang beranggotakan 5 member, mereka adalah Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai. Pada hari ini tepatnya tanggal 22 Januari 2024 pukul 14.00 waktu Korea Selatan, melalui platform kehidupan fandom global Weverse mereka, TXT mengumumkan acara fanlive mendatang dengan tajuk "2024 TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER".

"2024 TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER" akan berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 2 dan 3 Maret 2024. Acara tersebut akan digelar di Olympic Park Handball Gymnasium di Songpa-gu, Seoul. 

Bagi member Weverse, pertunjukan pada 3 Maret dapat disaksikan secara gratis di Weverse Live. "2024 TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER" merupakan bagian dari acara "DREAM WEEK" yang merupakan acara perayaan ulang tahun debut TXT yaitu tanggal 4 Maret yang diadakan dengan penggemar di seluruh dunia. 

BACA JUGA:SEVENTEEN Rangking 1 Untuk Top Boy Group Brand Value Bulan Januari, Diikuti Oleh NCT dan BTS

BACA JUGA:Fantagio Umumkan Cha Eun Woo ASTRO Akan Merilis Album Untuk Debut Solonya

Setiap tahun selama "DREAM WEEK", TOMORROW X TOGETHER atau yang dikenal juga dengan TXT ini merilis berbagai konten untuk menyenangkan para penggemarnya. Tahun ini, mereka telah menyiapkan acara fanlive untuk merayakan ulang tahun ke 5 mereka menjadi lebih spesial bersama penggemar. 

Fan live yang diberi nama "PRESENT" ini melambangkan hadiah dan momen saat ini, dimana mereka merayakan ulang tahun ke 5 dan menjanjikan lebih banyak momen bersama di masa depan. Bersamaan dengan pengumuman fan live tersebut, mereka juga sekaligus merilis poster dan video ucapan dari kelima member TXT. 

Dalam poster tersebut, TOMORROW X TOGETHER mengundang  MOA (nama fandom TXT) alias penggemar di seluruh dunia ke dalam ruangan mereka sendiri dengan warna-warna hangat dan nyaman, gaya kasual, dan tatapan langsung. Dalam video ucapannya, mereka mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan berbagai panggung dan sudut untuk MOA nikmati. 

Mereka juga mengatakan bahwa mereka berencana untuk menghadiahkan MOA panggung spesial yang belum pernah MOA lihat sebelumnya. "Mari kita rayakan TOMORROW X BERSAMA dan ulang tahun MOA yang ke-5, dan awal dari musim semi yang hangat bersama", ucap TXT.

Sementara itu, TXT sendiri telah masuk nominasi "THE GROUP/DUO OF THE YEAR" di ajang pernghargaan "2024 People’s Choice Awards" di Amerika Serikat. Mereka berdiri bahu membahu dengan nominasi tangguh seperti Jonas Brothers, Dan + Shay, dan Fuerza Regida yang pemenangnya akan diumumkan pada 18 Februari 2024 mendatang. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: