BOYNEXTDOOR Dilaporkan Akan Comeback Bulan April Mendatang

BOYNEXTDOOR Dilaporkan Akan Comeback Bulan April Mendatang

Boy group asal Korea Selatan BOYNEXTDOOR dikabarkan tengah bersiap untuk comeback pada bulan April 2024 mendatang.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah sumber mengungkapkan bahwa boy group asal Korea Selatan yaitu BOYNEXTDOOR tengah bersiap untuk comeback pada bulan April 2024 mendatang. Hal ini tentu saja membuat para penggemar bersemangat dengan janji musik baru mereka.

BOYNEXTDOOR sendiri melakukan debut mereka pada 30 Mei tahun 2023 lalu. Album debut mereka yang berjudul "Who!" berhasil membuat heboh dengan menempatkan semua lagunya, termasuk "But I Like You", "One & Only", dan "Serenade", di 100 besar Melon yang merupakan platform musik terbesar di Korea. 

Grup ini juga menunjukkan kesuksesan luar biasa sejak awal dengan lebih dari 100.000 eksemplar terjual dalam minggu pertama. Rilisan mereka berikutnya, yaitu "Why.." juga mencapai tingkat yang lebih tinggi.

"Why.." terjual lebih dari 400.000 kopi di minggu pertama. Mereka juga menjadikan judul lagu "But Sometimes" sebagai kemenangan pertama mereka di acara musik seperti Show Champion.

BACA JUGA:THEBLACKLABEL Umumkan Rencana Untuk Girl Group Baru

BACA JUGA:Daftar Peringkat Reputasi Brand Grup Idol Rookie Februari 2024

 

Fans sangat senang dengan pengumuman comeback hanya dalam waktu lima bulan. Apalagi album mendatang mereka siap memberikan sinergi yang luar biasa, karena adanya keterlibatan Zico dalam produksi dan perencanaan strategis HYBE.

Zico dikenal karena keterampilan menulis dan memproduksi lagunya yang luar biasa. Ia juga telah mendedikasikan upaya yang signifikan dalam menciptakan lagu untuk BOYNEXTDOOR.

Sementara itu, perencanaan cermat HYBE menunjukkan upaya bersama untuk meningkatkan status grup tersebut sebagai pemimpin di antara boy grup generasi ke-5. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: