Deretan Artis Korea Bertubuh Mungil, Gemes Banget !

Deretan Artis Korea Bertubuh Mungil, Gemes Banget !

Beberapa artis Korea yang memiliki tubuh mungil bikin gemes.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tubuh mungil beberapa atris Korea tidak menyurutkan kemampuan akting merek, bahkan mereka memiliki banyak penggemar di media sosial. Di ketahui ada deretan artis Korea Selatan yang bertubuh mungil yang gemes banget, bahkan tinggi badan mereka ada yang dibawah 160cm.

Padahal, artis Korea identik dengan tubuh jenjang yang memiliki tinggi semampai diatas rata-rata wanita umumnya. Namun beberapa aktris dengan tubuh mungil ini sangat mencuri perhatian, selain kemampuan seni peran parasnya yang imut juga bikin gemes.

Dibawah ini adalah deretan artis Korea Selatan bertubuh mungil yang menggemaskan :

1. Park Bo Young

Deretan artis Korea Selatan bertubuh mungil yang pertama adalah Park Bo Young yang memiliki tinggi badan 158cm. Dia membintangi film hitnya berjudul Speedy Scandal dan A Werewolf Boy, serta drama Korea tv berjudul Oh My Ghost, Strong Woman Do Bong-soon hingga Doom At Your Service.

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Dikenal Sebagai Tukang Lawak dalam Grupnya

BACA JUGA:Kelewat Kocak, 6 Group K-pop Ini Sampai Dijuluki Group Lawak

2. IU

Deretan artis Korea Selatan bertubuh mungil yang kedua ada IU, solois dengan nama asli Lee Ji Eun ini memiliki tinggi badan 162 cm yang membuat dia tampak mungul namun menggemaskan. Selain penyanyi solo, IU juga merupakan aktris yang telah membintangi berbagai judul drama Korea ternama seperti Hotel Del Luna, The Producers, dan Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo.

3. Song Hye Kyo

Deretan artis Korea Selatan bertubuh mungil yang ketiga yaitu Song Hye Kyo, seorang aktris dan model asal Korea Selatan yang memiliki tubuh mungil dengan tinggi badan 161 cm. Berbagai drama Korea hit ia bintangi seperti Autumn in My Heart, All In, Full House, That Winter, The Wind Blows, Descendants of the Sun, terakhir ada The Glory.

4. Kim Tae Hee

Deretan artis Korea Selatan bertubuh mungil yang selanjutnya yaitu Kim Tae Hee yang memiliki tinggi badan Kim Tae Hee 163 cm. Ia dikenal karena perannya dalam drama Korea seperti Stairway to Heaven, Love Story in Harvard, Iris, My Princess, yang dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Korea sekaligus istri dari idol dan aktor terkenal, Rain.

BACA JUGA:Fakta Tentang Wamil atau Wajib Militer yang Diikuti Semua Warga Termasuk Idol K-pop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: