Outfit ke Kampus ala Park Bo Young di Doom at Your Service, Bikin PeDe dan Semangat Kuliah

Outfit ke Kampus ala Park Bo Young di Doom at Your Service, Bikin PeDe dan Semangat Kuliah

Outfit ke kampus yang stylish ala Park Bo Young di Doom at Your Service, bisa jadi trend setter di kampus.-Inki Style-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Siapa, sih, yang nggak kenal dengan Park Bo Young? Aktris cantik kelahiran Februari 1990 ini sempat membintangi drama baru bertajuk Doom at Your Service pada 2021 lalu. Berperan sebagai female lead, ternyata outfit Park Bo Young sempat menjadi sorotan karena baju-bajunya yang stylish abis, loh!

 

Pasti bosan dong kalau setiap hari memakai baju yang itu-itu melulu? Lebih-lebih mayoritas kaum hawa di Indonesia mulai peduli dengan fashion sejak aplikasi belanja online mulai dikenal. Meski terlihat sepele, nyatanya outfit yang kita pakai sehari-hari dapat mempengaruhi pandangan seseorang terhadap kita.

 

Sederet outfit yang dikenakan Park Bo Young di antaranya hijab friendly dan cocok banget untuk kamu contoh, guys. Nggak heran, banyak netizen yang juga mengikuti gaya fashion Park Bo Young di drama Doom at Your Service ini.

 

Outfit Keren ala Park Bo Young di Doom at Your Service Buat kamu yang kehabisan ide dan bingung mau ngampus dengan outfit yang seperti apa, mungkin beberapa padu padan di bawah ini bisa kamu tiru.

 

BACA JUGA:Wulan Guritno Pakai Outfit Keren, Tampil Fashionable Crop Top, Netizen Terkagum

BACA JUGA:Wow! Syahnaz Sadiqah Pakai Outfit Rp4 M

 

Lalu, apa saja, ya, kira-kira? Yuk, kita intip bersama!

 

1. Knit with Double Shawl Layer dengan Baggy Pants

Kalian tentu sudah nggak asing lagi dengan blouse, bukan? Atau mungkin kalian biasa memakai blouse untuk ngampus juga?

Nah, mungkin kalian nggak punya referensi lain ingin memakai blouse apa lagi karena modelnya yang itu-itu saja. 

Yang pertama kalian bisa memadukan knit with double shawl layer atau biasa disebut blouse rajut double layer ini dengan celana baggy pants. Alternatif lainnya, kalian bisa juga memadukan dengan celana jeans boyfriend, loh, guys! 

 

2. V-neck Knit dengan Kulot Jeans 

Masih seputar rajutan, kali ini v-neck knit yang bisa dijadikan pilihan outfit untuk ngampus. Kalau ingin terlihat lebih sopan dan tertutup, kamu bisa menambah inner turtleneck, ya! Jadi kamu nggak perlu khawatir dengan belahan v-neck yang mungkin membuatmu nggak nyaman, khususnya untuk para hijabers.

 

3. Coat Wool dan Knit Vest

 

Pilihan berikutnya, kamu bisa memakai vest rajut dan turtleneck yang ditambah dengan coat sebagai pelengkap outfit-mu. Kamu tak harus memakai culottes pants, bisa juga dikreasikan dengan skirt. Untuk sepatunya, kamu cukup pilih sneakers yang senada dengan warna bawahannya, ya. Serasa musim dingin, ya! 

 

BACA JUGA:Empat Peserta Jambore Pramuka Dunia asal Purbalingga Dievakuasi, Akibat Potensi Topan Khanun di Korea Selatan

BACA JUGA:Ikuti Jambore Internasional di Korea Selatan, Empat Siswa Purbalingga Diminta Bupati Promosikan Wisata

 

4. New Wide Overall

Mungkin kamu sudah familiar, ya, dengan overall. Overall atau biasa kita sebut dengan baju kodok ini biasanya digunakan sebagai terusan kemeja atau kaos. Walaupun sederhana dan sudah nggak terlalu dilirik, tetapi nggak ada salahnya juga kamu memilih overall sebagai outfit pilihan untuk ngampus. Kalau ingin terlihat lebih retro, kamu bisa juga pakai sepatu warrior

 

5. Stripe T-Shirt

Kamu bisa jadi nggak kepikiran, ya, memakai stripe t-shirt untuk ngampus. Mungkin untuk yang nggak terlalu suka dengan corak klise seperti stripe t-shirt ini, kamu sepertinya sesekali harus mencoba, deh.

Kalau ragu, cukup padukan dengan pegged pants dengan warna netral atau tone yang selaras dengan warna stripes t-shirt yang kamu pakai. Jangan tinggalkan stilleto boots-nya juga, ya. Pegged pants memang terlihat lebih menarik kalau dipadukan dengan sepatu ini. Plus, kamu pun akan terlihat lebih tinggi.

 

Bagaimana, sudah ada gambaran outfit ke kampus? Agar terlihat bagus dan menarik, kamu harus tampil percaya diri (PeDe). Siapa tahu dengan rasa percaya diri mengikuti gaya pakaian Park Bo Young, kamu jadi trend setter fahion di kampusmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: