6 Negara yang Menjadi Destinasi dan Incaran Pekerja Indonesia

6 Negara yang Menjadi Destinasi dan Incaran Pekerja Indonesia

Daftar negara yang menjadi incaran para pekerja Indonesia -Pinterest -

BACA JUGA:Pekerjaan Freelance yang Menghasilkan Banyak Uang

Indonesia juga menjadi basis pecinta K-Pop yang cukup besar. Itu menjadi salah satu faktor banyak orang Indonesia yang ingin berkarir di Korea Selatan. Selain itu juga, kesempatan bekerja di Korea Selatan juga banyak dan relatif mudah. Banyak perusahaan dari sektor pertanian, perdagangan, pabrik dan Industri sangat membutuhkan pekerja asing. Oleh karena itu juga, Korea Selatan menjadi destinasi paling diincar oleh para pekerja asal Indonesia.

3. Hong Kong

 

Hong Kong telah lama menjadi destinasi bagi para pekerja asal Indonesia. Hong Kong merupakan negara yang sangat terkenal dengan kemajuan teknologi dan infrastrukturnya. Sebagai pusat keuangan global, Hong Kong menjanjikan peluang karir yang menantang dan imbalan yang menggiurkan.

Hong Kong banyak membuka peluang pekerjaan bagi para tenaga kerja asing, banyak pekerjaan dari sektor pelayanan dan sektor lainnya. Hong Kong juga menawarkan pendapatan yang sangat tinggi, oleh karena itu banyak pekerja asal Indonesia yang menjadikan Hong Kong salah satu destinasi mereka untuk bekerja dan memulai karir.

BACA JUGA:5 Pekerjaan di Era Digital yang Banyak Dibutuhkan Perusahaan

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir, Inilah Daftar Pekerjaan yang Sulit Digantikan oleh Ai

4. Taiwan

 

Tetangga dari Hong Kong ini juga menjadi salah satu destinasi bagi para pekerja asal Indonesia. Taiwan merupakan negara yang terkenal dengan kemajuan teknologi, infrastruktur dan pendapatan yang tinggi bagi para pekerja asing. Dengan penduduk yang relatif kecil, Taiwan sangat membutuhkan tenaga kerja asing untuk mengisi beberapa sektor pekerjaan yang ada di negara tersebut.

Ada banyak jenis pekerjaan di Taiwan, mulai dari bidang pelayanan, perdagangan, industri dan teknologi. Dengan pekerjaan yang sangat beragam dan gaji yang sangat tinggi. Banyak pekerja asal Indonesia yang menjadikan Taiwan salah satu destinasi memulai karir mereka.

5. Australia

 

BACA JUGA:Ciri-Ciri Lowongan Pekerjaan Palsu, Banyak yang Masih Tertipu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: