Song Joong Ki dan Choi Sung Eun Bertemu Pada Titik Terendah di Hidup Mereka Dalam Film My Name Is Loh Kiwan

Song Joong Ki dan Choi Sung Eun Bertemu Pada Titik Terendah di Hidup Mereka Dalam Film My Name Is Loh Kiwan

Film baru Netflix mendatang yang berjudul My Name is Loh Kiwan baru saja merilis teaser dan poster terbarunya yang menampilkan Song Joong Ki dan Choi Sung Eun.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Film baru Netflix mendatang yang berjudul “My Name is Loh Kiwan” baru saja merilis teaser dan poster terbarunya. Diangkat berdasarkan novel berjudul “I Met Loh Kiwan” karya Cho Haejin, film “My Name is Loh Kiwan” ini akan menceritakan tentang kisah cinta pembelot Korea Utara yang bernama Loh Kiwan (yang akan diperankan oleh Song Joong Ki) dan penembak profesional Marie (yang akan diperankan oleh Choi Sung Eun).

Poster yang baru dirilis tersebut menampilkan Loh Kiwan (Song Joong Ki) dan Marie (Choi Sung Eun) yang melihat ke arah pandangan berbeda. Teks yang tertulis dalam poster tersebut berbunyi “Tanah asing, kehidupan yang menakutkan”. Tulisan itu mengisyaratkan kenyataan pahit dan dingin yang dihadapi keduanya pada saat paling genting dalam hidup mereka di Eropa yang jauh.

Adapula teks di bagian bawah yang berbunyi, “Apakah kita pantas mendapatkan kebahagiaan?”, dimana tulisan itu menimbulkan rasa penasaran bagaimana Kiwan dan Marie yang bertolak belakang bisa memahami dan menghibur satu sama lain.

Dalam teaser utama yang dirilis bersama poster utama, Loh Kiwan berangkat ke Belgia demi mendapatkan status pengungsi yang merupakan harapan terakhirnya dalam hidup. Ekspresi Lo Kiwan yang putus asa dan kelelahan secara realistis menggambarkan sulitnya kehidupan yang dia jalani sebagai orang asing di tempat asing.

BACA JUGA:TWS Raih Kemenangan Pertama Untuk Plot Twist Pada Show Champion

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Menyesal Percayai Kim Ji Won dalam Drama Queen Of Tears

Kemudian Marie yang kehilangan tujuan hidupnya muncul di hadapan Loh Kiwan. Marie mencuri dompet Loh Kiwan dan keduanya akhirnya bertemu di kantor polisi. Marie mengetahui bahwa dompet yang dia curi adalah satu-satunya kenang-kenangan yang ditinggalkan oleh ibu Loh Kiwan, dan dia mulai jatuh cinta padanya, yang terlihat mirip dengannya tetapi berbeda.

Film “My Name is Loh Kiwan” akan dirilis pada 1 Maret 2024 mendatang di Netflix. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: