Lembu Benggolo Farm and Resort, Wisata Permainan dan Edukasi Murah di Kabupaten Banyumas

Lembu Benggolo Farm and Resort, Wisata Permainan dan Edukasi Murah di Kabupaten Banyumas

Lembu Benggolo Farm and Resort adalah salah satu wisata edukasi yang ada di Kabupaten Banyumas -Instagram: @lembubenggolo-

Salah satu daya tarik utama dari tempat ini adalah keberadaan beragam hewan. Anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan seperti sapi, monyet, kelinci, burung dan masih banyak hewan lainnya. Kegiatan ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pelajaran tentang kehidupan hewan dan kebersihan.

Lembu Benggolo Farm and Resort juga menyediakan program edukasi yang menyenangkan. Mulai dari edukasi tentang peternakan sapi, merawat berbagai jenis satwa, hingga pengenalan dengan alam. Pengunjung dapat belajar sambil bermain. Dengan pengajar yang berpengetahuan dan ramah. Pengalaman ini memberikan pemahaman mendalam tentang konservasi lingkungan dan keberlanjutan.

Fasilitas Penunjang yang Lengkap

Selain terdapat wahana permainan dan edukasi, disini juga terdapat berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti penginapan, berbagai jenis lapangan olahraga, toilet, mushola dan saung untuk bersantai menikmati keindahan alam yang ada di sekitar wisata Lembu Benggolo Farm and Resort.

BACA JUGA:5 Daya Tarik Curug Jenggala Baturraden, Destinasi Wisata yang Sayang Dilewatkan!

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Taman Panemon, Destinasi Wisata Menyenangkan di Kabupaten Banyumas

Beragam Kuliner Lezat

Perjalanan wisata tidak akan lengkap tanpa mencicipi kuliner lokal. Di Lembu Benggolo Farm and Resort terdapat kantin dan restoran yang tersedia, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas Banyumas dan hidangan lainnya yang lezat. Pengalaman ini menjadi tambahan yang menyenangkan untuk melengkapi hari di Lembu Benggolo Farm and Resort.

Tiket Masuk yang Murah Meriah

Salah satu keunggulan dari wisata Lembu Benggolo Farm and Resort adalah harga tiket masuknya yang sangat terjangkau. Pengunjung hanya perlu menyiapkan uang Rp5.000 per-orang untuk masuk ke kawasan wisata ini, dan untuk anak dibawah 3 tahun gratis. Wisata Lembu Benggolo Farm and Resort buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB - 22.00 WIB.

Dengan atmosfer ramah dan berbagai kegiatan menarik, Lembu Benggolo Farm and Resort bukan hanya tempat berlibur, tetapi juga menciptakan kenangan tak terlupakan bagi pengunjung. Kesempatan untuk bersenang-senang sambil belajar membuatnya menjadi destinasi yang cocok untuk keluarga dan mereka yang mencari pengalaman wisata seru di Kabupaten Banyumas. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: