Menggala Ranch Banyumas, Tempat Wisata Peternakan Indah Seperti di Selandia Baru

Menggala Ranch Banyumas, Tempat Wisata Peternakan Indah Seperti di Selandia Baru

Menggala Ranch merupakan destinasi wisata peternakan edukasi yang berada di Kabupaten Banyumas -Instagram: @menggalaranch-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menggala Ranch yang terletak di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menawarkan pengalaman wisata peternakan yang mirip dengan pesona peternakan di Selandia Baru.

Dengan lanskap hijau yang menghampar dan udara segar, destinasi wisata ini memikat para pengunjung untuk mengeksplorasi keindahan alam sambil merasakan atmosfer peternakan yang autentik.

Berwisata di Menggala Ranch

 

Menggala Ranch adalah salah satu destinasi wisata yang sangat wajib untuk kalian kunjungi jika sedang berada di Kabupaten Banyumas. Menggala Ranch menawarkan wisata edukasi peternakan dengan view pegunungan hijau dan padang rumput luas yang menyegarkan mata.

BACA JUGA:5 Daya Tarik Curug Jenggala Baturraden, Destinasi Wisata yang Sayang Dilewatkan!

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Taman Panemon, Destinasi Wisata Menyenangkan di Kabupaten Banyumas

Menggala Ranch beralamat di kawasan Hutan, Desa Tumiyang, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dari pusat Kota Purwokerto hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit saja untuk mencapai tempat wisata ini.

Beragam Jenis Hewan

 

Menggala Ranc Banyumas menyajikan beragam jenis hewan yang menambah keunikan pengalaman wisata peternakannya. Pengunjung dapat menemukan berbagai jenis hewan, mulai dari sapi yang berada di kandang , kambing yang lincah bermain di padang rumput, ayam dan angsa, serta masih banyak hewan lainnya.

Keberagaman hewan-hewan ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi langsung, memahami kehidupan peternakan, dan merasakan kehangatan atmosfer peternakan yang autentik di Menggala Ranc.

BACA JUGA:The Samingah Wised, Wisata Edukasi di Purbalingga yang Menawan!

BACA JUGA:Sanggaluri Park Purbalingga, Wisata Edukasi yang Menarik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: