Et Al Coffee Purwokerto, Cafe Unik engan fasilitas Unik PhotoBox

Et Al Coffee Purwokerto, Cafe Unik engan fasilitas Unik PhotoBox

Et Al Coffee Purwokerto, Cafe Unik engan fasilitas Unik PhotoBox-Instagram -

Et Al Coffee Purwokerto menyediakan area parkir yang luas yang mampu menampung 5-8 mobil. Fasilitas ini memberikan kemudahan bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi, menciptakan pengalaman kunjungan yang tanpa hambatan.

Kafe ini juga menyediakan mushola bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah. Keberadaan mushola ini menjadi bukti bahwa Et Al Coffee Purwokerto mengutamakan keberagaman dan keberlanjutan kenyamanan bagi semua pengunjung.

Et Al Coffee Purwokerto menyediakan akses Wi-Fi dan stop kontak di berbagai area. Hal ini memungkinkan para pengunjung untuk tetap terhubung dan menjalankan aktivitas mereka tanpa kendala.

Kafe ini menawarkan pengalaman foto yang unik melalui fasilitas photobox (dengan biaya Rp30 ribu per sesi) dan self photo (dengan biaya Rp100 ribu per sesi). Dengan dekorasi yang menarik, pengunjung dapat menciptakan kenangan indah selama kunjungan mereka.

BACA JUGA:Hotel dengan Rooftop dan Cafe di Jakarta, Tempat Terbaik Melihat Langit Ibu Kota

BACA JUGA:Cafe Taman Langit, Cafe dengan Sajian Langit Purwokerto

Et Al Coffee Purwokerto memiliki ruangan indoor ber-AC, semi outdoor, dan outdoor area yang luas. Setiap area dirancang untuk memberikan suasana yang sesuai dengan 

Untuk menyemarakkan suasana, kafe ini juga menawarkan games corner, memberikan hiburan ekstra bagi pengunjung yang ingin bersantai dan bermain sambil menikmati kopi berkualitas. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: