Pedangan Suket, Tempat Makan Hidden Gem di Dalam Gang Pasar Pembimbing Purwokerto

Pedangan Suket, Tempat Makan Hidden Gem di Dalam Gang Pasar Pembimbing Purwokerto

Pedangan Suket adalah tempat makan unik yang terletak di dalam gang pasar pembimbing Purwokerto -Instagram: @pedangansuket-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto adalah sebuah kota yang kaya akan tradisi dan keunikan kuliner. Di tengah gemerlapnya kota Purwokerto, terdapat sebuah tempat makan nasi rames yang tersembunyi di gang kecil, dan mungkin belum banyak diketahui. Di sinilah kita dapat menemukan Pedangan Suket.

Dalam artikel ini, kita akan mengajak kalian menjelahi kelezatan hidangan Nasi Rames di Pedangan Suket yang tersembunyi dalam Gang Pasar Pembimbing Purwokerto.

Pedangan Suket Gang Pasar Pembimbing Purwokerto 

Pedangan Suket merupakan salah satu tempat makan yang lezat di Purwokerto. Pedangan Suket sudah ada sejak tahun 2009 atau sekitar 15 tahun. Yang menjadi keunikan tempat makan ini adalah tempatnya yang tersembunyi di dalam gang Pasar Pembimbing yang ada di Kota Purwokerto. Dengan tempatnya yang tersembunyi, Pedangan Suket menjadi salah satu destinasi kuliner Hidden Gem yang wajib untuk kalian coba.

BACA JUGA:Rekomendasi Warmindo di Purwokerto yang Cocok Untuk Kuliner Malam Anak Muda

BACA JUGA:Menjelajahi Kelezatan Kuliner Purwokerto

Pedangan Suket beralamat di Jalan Pertabatan III No.22, Pertabatan, Purwokerto Kidul, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Walaupun berlokasi di dalam gang, Pedangan Suket bisa diakses dengan saat mudah menggunakan kendaraan.

Hidangan Masakan yang Lezat

Terletak di dalam gang Pasar Pembimbing, Pedangan Suket mungkin terlihat sederhana dari luar, tetapi menyajikan hidangan yang membuat setiap gigitan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Pedangan Suket terkenal dengan hidangan makanannya yang beragam. Tempat ini menawarkan nasi rames besek dengan berbagai jenis lauk yang menggugah selera. Pedangan Suket menghadirkan berbagai jenis masakan rumahan yang lezat, dan pastinya membuat para pengunjung menikmati berbagai hidangan yang ada. 

BACA JUGA:Mengintip Kelezatan Sega Gemblung Pak Tofik, Destinasi Kuliner Unik di Kota Purwokerto

BACA JUGA:Kuliner Angkringan Om Anto, Angkringan Viral Di Purwokerto!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: