Rekomendasi Warmindo di Purwokerto yang Cocok Untuk Kuliner Malam Anak Muda

Rekomendasi Warmindo di Purwokerto yang Cocok Untuk Kuliner Malam Anak Muda

Deretan rekomendasi warmindo yang murah tapi enak dan cocok untuk kuliner malam anak muda di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Warmindo merupakan singkatan dari warung makan indomie. Warmindo telah menjamur di beberapa kota di Indonesia, salah satunya Purwokerto.

Warmindo Purwokerto sangat populer di kalangan anak muda karena menunya yang beragam dengan harga yang terjangkau. Sebagian besar lokasi Warmindo buka hingga tengah malam, bahkan ada pula yang buka 24 jam sehari.

Oleh karena itu, Warmindo adalah tempat yang tepat untuk kuliner malam di Purwokerto. Jika kamu sedang mencari Warmindo populer yang sering dikunjungi anak muda di Purwokerto, berikut dibawah ini adalah beberapa rekomendasi Warmindo di Purwokerto yang cocok untuk kuliner malam anak muda !

BACA JUGA:Rekomendasi Sate Kambing Enak di Purwokerto yang Dijamin Bikin Ketagihan

BACA JUGA:Deretan Rekomendasi Tempat Makan di Purwokerto dengan View Bagus, Perut Kenyang Hati Senang

1. Warmindo Atap Langit

Jika kamu sedang mencari Warmindo 24 jam, Warmindo Atap Langit adalah tempatnya. Menunya beragam dan harganya pasti terjangkau alias sesuai dengan budget pelajar.

Warmindo Atap Langit menawarkan berbagai variasi rasa Indomie yang bisa kamu pilih sesuai selera. Selain Indomie, Warmindo juga menyediakan ayam goreng, nasi goreng, nasi kulit, nasi telur dadar, dan nasi sarden.

Warmindo Atap Langit menawarkan konsep Warmindo modern dengan musik dan WiFi gratis, cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan. Warmindo Atap Langit buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan berlokasi di Jl Let Jend. Pol Soemarto No. 24 (samping Kampus Indo Kampus).

2. Warmindo Putera Pranata

Di Warmindo Putera Pranata ini kamu bisa bebas memilih mie dan topping sesuai selera. Tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan Warmindo Putera Pranata berkisar antara Rp 6.000 hingga Rp 15.000.

Selain itu, Warmindo Putera Pranata juga menawarkan WiFi gratis yang bisa kamu gunakan sebagai tempat nongkrong sambil menyelesaikan tugas. Warmindo Putera Pranata buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.30 dan terletak di Jl Perum Arcawinangun, Purwokerto.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Makan Lamongan Terbaik di Purwokerto

BACA JUGA:Kuliner Malam Purwokerto Lezat yang Menggugah Selera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: