Pedangan Suket, Tempat Makan Hidden Gem di Dalam Gang Pasar Pembimbing Purwokerto

Pedangan Suket, Tempat Makan Hidden Gem di Dalam Gang Pasar Pembimbing Purwokerto

Pedangan Suket adalah tempat makan unik yang terletak di dalam gang pasar pembimbing Purwokerto -Instagram: @pedangansuket-

Suasana Tempat Makan yang Unik di Dalam Gang

Lokasi Pedangan Suket terkenal dengan suasananya yang unik dan memiliki daya tarik tersendiri. Dikelilingi oleh bangunan kuno dengan arsitektur khas, menikmati makanan disini menciptakan suasana vintage yang membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Pengunjung dapat menikmati makanan mereka sambil merasakan kehangatan tradisional yang berada di dalam gang ini.

Harga Makanan yang Terjangkau

Selain lokasi tempatnya yang unik dan makanannya yang lezat, Pedangan Suket juga menawarkan harga yang sangat terjangkau. Harga Nasi Rames disini mulai dari Rp6.000 saja. Pedangan Suket buka mulai pukul 17.00 WIB sampai habis. Pastikan kalian datang lebih cepat agar tidak kehabisan hidangan yang disajikan oleh Pedangan Suket.

Pengalaman Kuliner yang Unik

Pergi ke Pedangan Suket di Gang Pasar Pembimbing Purwokerto bukan hanya sekadar mencicipi kuliner lokal, tetapi juga merasakan kenikmatan dari keunikan dan keaslian tempat tersebut. Dalam gemerlapnya kota Purwokerto, menemukan tempat makan tersembunyi seperti ini memberikan pengalaman yang autentik dan unik bagi para penikmat kuliner.

BACA JUGA:Kuliner Sunday Morning di Gor Satria Purwokerto, Dijamin Bikin Ngiler!

BACA JUGA: Menjelajahi 5 Opsi Kuliner Malam Purwokerto yang Memikat, Wajib Dikunjungi!

Jadi, jika kamu sedang mencari petualangan kuliner di kota Purwokerto, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Gang Pasar Pembimbing dan menikmati kelezatan hidangan di Pedangan Suket. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: