Hadiah Pinalti Kalteng Putra di Menit Akhir, Kandaskan Mimpi PSCS Cilacap Untuk Mencuri Poin

Hadiah Pinalti Kalteng Putra di Menit Akhir, Kandaskan Mimpi PSCS Cilacap Untuk Mencuri Poin

Perjuangan pasukan Hiu Selatan PSCS Cilacap (Biru) saat berupaya memberikan perlawanan bagi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Minggu (7/1/2024).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drama pada menit-menit akhir memupuskan harapan pasukan Hiu Selatan julukan PSCS CILACAP untuk mencuri poin di kandang Laskar Iseng Mulang julukan Kalteng Putra, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya pada Minggu (7/1/2024).

Bermain imbang dengan skor 1 - 1 hingga menit 90 + 4, namun petaka datang dimenit 90 + 5. Lantaran striker Kalteng Putra mampu membuat gol, hingga kedudukan berakhir dengan skor 2 - 1 untuk tuan rumah.

Laskar Isen Mulang mengawali keunggulan di menit ke 63 di babak kedua melalui Guy Junior. Namun tak berselang lama, skuad Hiu Selatan PSCS Cilacap mampu menyamakan kedudukan di menit ke 66 lewat pemain Arif Agung.

Tak ingin berbagi poin, akhirnya tim tuan rumah mampu menambah keunggulan di menit waktu tambahan 90+5 melalui hadiah pinalti yang diberikan oleh wasit, yang mampu dieksekusi oleh Armando Obet Oropa. Skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

BACA JUGA:Masih Ada Puluhan Hektare Kawasan Kumuh di Kabupaten Cilacap

BACA JUGA:Gabung Grup Neraka Dalam Babak Play Off Degradasi Liga 2, Ini Strategi PSCS Cilacap

"Saya mengira hasil akan draw. Anak-anak sudah mampu menciptakan gol penyeimbang. Namun kita lalai di menit akhir, hingga akhirnya kecolongan," kata pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu seusai pertandingan.

Meski gagal meraih poin di kandang lawan, Pelatih PSCS Cilacap akan memaksimalkan pertandingan home. Pelatih PSCS Cilacap mengatakan, akan memperbaiki kekurangan serta mengevaluasi dari pertandingan ini.

"Pada laga kandang akan kita perbaiki. Namun, kita akan fokus pada pertandingan kontra Persipura terlebih dahulu. Selamat untuk Kalteng Putra. Kami meminta maaf kepada suporter karena belum maksimal mendapatkan poin," pungkas Pelatih PSCS Cilacap.

Sedangkan untuk laga berikutnya pada babak playoff Kompetisi Liga 2 2023/2024 Grup D, PSCS Cilacap akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Wijayakusuma Cilacap, pada Jumat sore (22/1/2024) pukul 15.00 WIB. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: