Deretan Bioskop di Purwokerto dan Sekitarnya yang Bisa Jadi Pilihan Tempat Untuk Menonton Film

Deretan Bioskop di Purwokerto dan Sekitarnya yang Bisa Jadi Pilihan Tempat Untuk Menonton Film

Bioskop di Purwokerto dan sekitarnya untuk menonton film.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Selain untuk hiburan, menonton film di bioskop juga ternyata bisa memberi dampak positif untuk kesehatan dan emosi seseorang. Bahkan menurut psikolog, menonton film di bioskops merupakan salah satu cara untuk terapi kejiwaan yang dapat membantu seseorang untuk memahami diri sendiri serta mempelajari reaksi lingkungan atas situasi yang sedang terjadi.

Namun seiring berkembangnya jaman, kini menonton film di bioskop tidak hanya untuk terapi saja tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang terutama mereka yang tinggal di perkotaan. Itu dia kenapa sekarang tidak heran jika kehadiran gedung bioskop sudah semakin merajalela, termasuk di Purwokerto.

Purwokerto sendiri adalah ibukota Kabupaten Banyumas yang memiliki banyak tempat atau destinasi wisata yang menarik. Baik itu wisata alam ataupun yang non alam, contohnya bioskop.

Walaupun tidak sebanyak bioskop di kota besar lainnya, namun bioskop di Purwokerto dan sekitarnya memiliki fasilitas yang baik dengan kualitas film yang diputar juga film terbaru. Dibawah ini adalah deretan bioskop di Purwokerto dan sekitarnya yang bisa jadi pilihan tempat untuk menonton film !

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Elektronik di Purwokerto yang Apik Dengan Harga Murah dan Bergaransi

BACA JUGA:Rekomendasi Warmindo di Purwokerto yang Cocok Untuk Kuliner Malam Anak Muda

1. Rajawali Cinema

Untuk kamu yang punya budget minimum dan ingin menonton film di bioskop, kamu bisa pilih bioskop Rajawali Cinema. Harga tiket film di Rajawali Cinema ini tergolong murah, yaitu untuk hari Senin sampai Kamis seharga Rp 25.000, hari Jumat Rp 30.000, lalu untuk hari Sabtu/Minggu/Tanggal Merah yaitu Rp 35.000.

Untuk pembelian tiket di Rajawali Cinema bisa langsung mengunjungi loketnya, atau bisa juga melalui situs online yaitu di rajawalicinema.bigtix.io atau klik link yang ada di bio instagram @rajawalicinema. Bioskop Rajawali ini berlokasi di Jalan S. Parman No. 69, Karangbawang, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

2. CGV Rita Supermall

Bagi kalian penggemar film layar lebar, pasti sudah tidak asing lagi dengan bioskop CGV Cinema. CGV Cinema kini juga sudah hadir di Purwokerto, tepatnya didalam Rita Supermall Purwokerto,di lantai 5.

Untuk harga tiketnya berbeda-beda tergantung dari kategorinya. Untuk tiket regular 2D seharga Rp 30.000 di hari Senin - Kamis, Rp 35.000 di hari Jumat, dan Rp 40.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan Tanggal Merah. Sementara harga tiket SweetBox yaitu seharga Rp 75.000 untuk hari Senin - Kamis, Rp 85.000 fi hari Jumat, dan Rp 95.000 di hari Sabtu, Minggu, dan Tanggal Merah.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Laptop Purwokerto Dengan Harga Terbaik

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Tas Murah dan Komplit di Purwokerto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: