Rekomendasi Toko Elektronik di Purwokerto yang Apik Dengan Harga Murah dan Bergaransi

Rekomendasi Toko Elektronik di Purwokerto yang Apik Dengan Harga Murah dan Bergaransi

Rekomendasi Toko Elektronik bagus dengan harga murah dan bergaransi di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di era modern ini, kebutuhan akan produk elektronik di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Permintaan terhadap berbagai jenis produk elektronik baik elektronik rumah tangga maupun kantor pun semakin meningkat, termasuk di Kota Purwokerto yang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah.

Ibu kota Banyumas ini juga cukup maju dalam dunia elektronik. Peralatan rumah tangga banyak diminati di kota ini, seperti kulkas, mesin cuci, oven, mixer, dll.

Dibawah ini adalah deretan beberapa rekomendasi toko elektronik di Purwokerto yang apik dengan harga murah dan bergaransi.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Laptop Purwokerto Dengan Harga Terbaik

BACA JUGA:Rekomendasi Beberapa Photo Studio Terlaris di Purwokerto

1. Ace Hardware

Alamat : Jl. Jendral Sudirman No.447, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Jam Buka : Setiap Hari 10.00–21.00 WIB.

Jika Anda sedang mencari barang elektronik di Purwokerto, pemberhentian pertama Anda adalah Ace Hardware. Ace Hardware merupakan toko di Purwokerto yang menjual peralatan elektronik yang cukup lengkap.

Peralatan listrik yang dijual di toko ini antara lain peralatan rumah tangga seperti kipas angin listrik, AC, mesin cuci, dan televisi. Kualitas produk yang dijual di toko ini tidak perlu diragukan lagi, dan produk yang dijual terjamin bagus, original, dan bergaransi resmi.

2. Informa

Alamat : Jl. Jendral Sudirman No.447, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Jam Buka : Setiap Hari 10.00–21.00 WIB.

Informa merupakan toko elektronik ternama yang memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia, termasuk salah satunya di Kota Purwokerto. Toko ini menjual berbagai macam peralatan rumah tangga, antara lain TV, kulkas, AC, dan berbagai peralatan dapur.

Kualitas barang elektronik yang dijual di toko ini tidak perlu diragukan lagi. Barang elektronik yang kami jual berasal dari merk ternama seperti Sharp, Samsung, Sony, dan LG sehingga awet dalam jangka waktu yang lama dan semua produk yang dijual di toko ini juga bergaransi, jadi jangan ragu untuk berbelanja di toko ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Tas Murah dan Komplit di Purwokerto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: