Rekomendasi Toko Laptop Purwokerto Dengan Harga Terbaik

Rekomendasi Toko Laptop Purwokerto Dengan Harga Terbaik

Deretan rekomendasi toko laptop dengan harga terbaik di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di Indonesia, perkembangan teknologi semakin pesat dari tahun ke tahun, dan laptop sudah tidak bisa dipisahkan dari berbagai aktivitas masyarakat Indonesia. Laptop sudah bukan barang langka lagi, bahkan sudah menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan oleh banyak kalangan, mulai dari mahasiswa hingga untuk orang dewasa bekerja.

Salah satunya kota yang relatif padat penduduknya seperti kota Purwokerto yang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang banyak warganya menggunakan laptop untuk beraktivitas. Itulah mengapa banyak toko laptop yang bisa Anda temukan di kota yang cukup besar ini.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi toko laptop Purwokerto dengan harga terbaik.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Tas Murah dan Komplit di Purwokerto

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Sepatu Terfavorit yang Ada di Purwokerto

1. Els Computer

Rekomendasi toko laptop di Purwokerto pertama adalah Els Computer. Merupakan toko komputer yang cukup besar dan terkenal dengan beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Kota Purwokerto, dan memiliki koleksi produk toko ini juga sangat banyak, menawarkan berbagai jenis produk IT seperti laptop, komputer, dan aksesoris pendukung lainnya.

Jika Anda tidak bisa datang langsung ke toko, toko ini juga menawarkan pembelian online. Kunjungi langsung website resminya untuk melihat koleksi produk tokonya.

Lokasi: Jalan Pierre Tendean No.11, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas.

2. Tripio Computer

Tripio Computer merupakan toko yang sangat lengkap yang menjual berbagai jenis peralatan IT. Toko ini menawarkan berbagai macam perlengkapan IT, termasuk laptop, komputer, printer, dan aksesoris pendukung lainnya. 

Pelayanan di toko ini juga sangat memuaskan, karyawannya sangat membantu dan sangat ramah terhadap pelanggan yang mengunjungi toko tersebut. Lokasinya berada di pinggir jalan raya, sehingga sangat mudah ditemukan dan lokasinya juga nyaman, luas, serta bersih sehingga Anda bisa betah dalam memilih berbagai kebutuhan IT yang Anda cari di toko ini.

Lokasi: Jl. Dr. Angka No.85A, Glempang, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Batik Terlaris di Purwokerto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: