8 JPT Pratama di Lingkup Pemkab Cilacap Akhirnya Terisi

8 JPT Pratama di Lingkup Pemkab Cilacap Akhirnya Terisi

Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri memberikan selamat kepada para JPT Pratama terlantik, Kamis (4/1/2024).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Setelah mengalami kekosongan, akhirnya 8 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di lingkup Pemkab CILACAP dilantik. Proses upacara pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Pj Bupati CILACAP Awaluddin Muuri di Pendopo Kabupaten CILACAP, Kamis (4/1/2024).

Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala OPD yang terlantik. Pj Bupati Cilacap meminta para pejabat tersebut selalu amanah.

"Buktikan bahwa bapak-bapak yang terlantik merupakan yang terbaik saat ikuti seleksi. Lakukan lompatan-lompatan program demi memajukan Kabupaten Cilacap," kata Pj Bupati Cilacap.

Selain itu, Pj Bupati Cilacap menitipkan 10 program inisiasinya agar dapat dikonkritkan oleh para pejabat terlantik. Kemudian kepada yang tidak terpilih, ia meminta untuk tetap semangat.

BACA JUGA:Progres Pembangunan Jalan Tol Bandung-Cilacap Masih Belum Jelas

BACA JUGA:Bawaslu Cilacap Buka Pendaftaran Untuk Pengawas TPS, Dibutuhkan 5.000 Orang

"Teman- teman yang tidak terpilih harus tetap bersemangat melaksanakan tugas pada jabatan yang saat ini diduduki. Semua harus tetap saling bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan," lanjut Pj Bupati Cilacap.

Pj Bupati Cilacap menegaskan, dalam proses perekrutan tersebut pihaknya sudah melalui prosedur. Akan tetapi harus ada proses yang dilalui, sehingga ada kemunduran dalam proses pelantikannya.

"Kita sudah lakukan sesuai prosedur, akan tetapi rekomendasi untuk pelantikan belum juga turun. Itu mungkin banyaknya proses yang masuk karena dari seluruh Indonesia. Jadi awalnya target akhir Desember terpaksa mundur sekitar 1 minggu," pungkas Pj Bupati Cilacap.

Berikut daftar JPT Pratama terlantik. Yakni Hamzah Syafroedin dilantik sebagai Kepala Dinas Pengelola Sumber Daya Air (PSDA), Bayu Prahara dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Alam (BPBD), Sukaryanto dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Kemudian Indarto dilantik sebagai Kepala Dinas Perikanan, Aris Munandar dilantik sebagai Inspektur Daerah, Sigit Widayanto dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Selanjutnya Jarot Prasojo dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda,  Ahmad Nurlaeli dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: