Rekomendasi Sate Kambing Enak di Purwokerto yang Dijamin Bikin Ketagihan

Rekomendasi Sate Kambing Enak di Purwokerto yang Dijamin Bikin Ketagihan

Deretan rekomendasi rumah makan sate kambing enak di Purwokerto yang bisa kamu jadikan referensi saat lapar.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto adalah sebuah kota di Jawa Tengah, Indonesia. Kota yang juga dikenal sebagai "kota pelajar" ini memiliki banyak tempat wisata kuliner yang patut kalian coba.

Artikel ini memberikan informasi rekomendasi bagi kamu yang kesulitan menemukan sate kambing enak di Purwokerto. Simak deretan rekomendasi rumah makan sate kambing enak di Purwokerto yang bisa kamu jadikan referensi saat lapar.

1. Warung Sate Sawunggalih Banaran

Warung Sate Sawunggalih Banaran terkenal dengan aneka masakan kambing seperti sate kambing, guru dan tongsendi. Harganya relatif terjangkau.

Alamatnya ada di Jl.Yos Sudarso No.30, Dusun I, Pasir Kidul, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 06.00 sampai 21.00 WIB.

BACA JUGA:Kuliner Malam Purwokerto Lezat yang Menggugah Selera

BACA JUGA:Rekomendasi Seblak Enak di Purwokerto

2. Sate Kambing Hot Plate Dua Saudara

Restoran ini menyajikan hidangan sate kambing yang lezat dan tumis kambing yang legendaris. Dagingnya empuk banget dan disajikan di hot plate.

Pelayanannya juga ramah dan lokasinya nyaman. Berada di Jl. Yos Sudarso No. 4, Pagedangan, Rejasari, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

3. Sate Kambing Muda Pak Yani

Rekomendasi menu sate kambing legendaris selanjutnya adalah Sate Kambing Muda Pak Yani. Ini salah satu tempat sate terenak yang wajib kamu coba di Purwokerto. 

Alamatnya ada di JL Prof. M. Yamin, Lorong 6, RT 5 RW 4, Karang Pucung, Karangklesem, Karangpucung, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Jam buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam WIB.

BACA JUGA:Deretan Rekomendasi Tempat Makan di Purwokerto dengan View Bagus, Perut Kenyang Hati Senang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: