Olahraga Ringan di Pagi Hari yang Mudah Dilakukan

Olahraga Ringan di Pagi Hari yang Mudah Dilakukan

Olahraga Ringan di Pagi Hari yang Mudah Dilakukan-@FiberCreme-

- Olahraga ini sangat bagus untuk kesehatan tulang yang membantu tulang lebih kuat dan padat, mencegah massa tulang serta mampu meningkatkan kekuatan tulang untuk orang yang beresiko osteoporosis.

- Melakukan jumping jack bisa secara efktif dimasukkan dalam program penurunan berat badan. Olahraga ini mampu membakar 186 kalori jika dilakukan selama kurang lebih 30 menit untuk orang yang memiliki berat badan 70 kg.

- Baik untuk kesehatan jantung dan meningkatkan detak jantung lebih cepat. Olahraga yang mampu meningkatkan detak jantung, tentu akan baik untuk kesehatan jantung. Jumping jack mampu menggerakan detak jantung di zona yang optimal.

BACA JUGA:4 Jenis Olahraga Dapat Membantu Menurunkan Tingkat Kolestrol!

BACA JUGA:Fakta dan Mitos, Apakah Olahraga Saat Menstruasi Aman Dilakukan?

- Bermanfaat untuk kardiovaskular dan membangun kekuatan otot. Jumping jack termasuk dalam olahraga interval intensitas tinggi yang membantu membangun kekuatan otot secara efektif, seperti betik, otot inti, pinggul, perut, otot punggung bawah dan bahu.

Itulah beberapa macam olahraga ringan yang bisa kamu terapkan dengan mudah di pagi hari. Dengan olahraga secara teratur di pagi hari mampu melancarkan peredaran darah, meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan.(fni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: