Pilihan Tempat Kulineran yang Buka 24 Jam di Purwokerto

Pilihan Tempat Kulineran yang Buka 24 Jam di Purwokerto

Pilihan Tempat Kulineran yang Buka 24 Jam di Purwokerto-Banks Gandhi-

Tak hanya menyuguhkan hidangan lezat, WN Cafe juga menyediakan suasana yang nyaman dan hangat untuk pengunjung yang ingin menghabiskan malam di sini. Keistimewaan lainnya adalah WN Cafe buka 24 jam, memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk menikmati suasana malam yang menyenangkan sepanjang waktu.

5. Warung Tenda Baturaden

Salah satu destinasi hangout unik yang wajib dikunjungi di Purwokerto adalah Warung Tenda Baturaden. Dengan konsep camp yang menggunakan tenda dan udara pegunungan yang sejuk, tempat ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjungnya.

BACA JUGA:Kulineran Kupat Tahu Paling Enak di Magelang

BACA JUGA:Kulineran Wonosobo, Ini Nasi Megono Paling Enak yang Harus Dicoba!

Terletak di daerah Baturaden, Warung Tenda Baturaden menawarkan suasana yang menyegarkan dengan udara pegunungan yang sejuk dan panorama indah lampu-lampu kota yang memukau dari ketinggian. Pengalaman hangout di tempat ini sangatlah menarik, memberikan nuansa berbeda yang sulit ditemukan di tempat lain.

Selain pemandangan yang memukau, Warung Tenda Baturaden juga menawarkan menu makanan khas kuliner Indonesia dengan harga yang sangat ramah di kantong, berkisar antara Rp8.000 hingga Rp15.000. Pengunjung dapat menikmati hidangan khas Indonesia yang lezat sambil menikmati suasana yang menyegarkan. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: