Pilihan Tempat Kulineran yang Buka 24 Jam di Purwokerto

Pilihan Tempat Kulineran yang Buka 24 Jam di Purwokerto

Pilihan Tempat Kulineran yang Buka 24 Jam di Purwokerto-Banks Gandhi-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi mereka yang sibuk di siang hari dengan rutinitas seperti bekerja atau kuliah, mencari tempat hangout atau nongkrong di malam hari bisa menjadi momen yang dinantikan. 

Namun, sering kali tantangannya adalah menemukan tempat ngopi di Purwokerto yang buka 24 jam sekaligus memberikan suasana yang asik untuk nongkrong, tetapi tetap ramah di kantong.

Untuk memudahkan pencarian kalian, kami telah merangkum beberapa rekomendasi cafe di Purwokerto yang buka 24 jam setiap harinya. Tempat-tempat ini tidak hanya menawarkan suasana yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu, tetapi juga menyuguhkan beragam menu dengan harga yang terjangkau.

1. Level Up Cafe

Jika kalian mencari tempat hangout yang menyajikan suasana menyenangkan sepanjang malam di Purwokerto, Level Up Purwokerto adalah destinasi utama yang perlu dikunjungi. Terletak di Jl. Stadion Mini No. 1 Purwokerto Selatan, atau tepat di depan Rajawali Cinema Purwokerto, cafe ini menjadi magnet bagi para pecinta kopi dan makanan lezat.

BACA JUGA:Kulineran Mendoan Paling Populer di Purwokerto

BACA JUGA:Kulineran Brongkos Di Warung Bu Topo yang Paling Legendaris di Kendal

Level Up Purwokerto bukan hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi, namun juga merupakan tempat di mana kalian dapat menemukan berbagai hidangan Asia yang lezat seperti Ayam Goreng dan Bakmi, yang menjadi favorit di kalangan pengunjung.

Selain hidangan Asia, menu Western seperti jus segar, pasta, dan dessert juga tersedia di sini dengan harga yang sangat bersahabat bagi dompet. Pengalaman hangout di Level Up tidak hanya menghadirkan kelezatan dalam setiap sajian, tetapi juga suasana yang nyaman dan sejuk.

Cafe ini dirancang dengan konsep indoor dan outdoor yang memikat, memberikan kesan yang sangat Instagramable bagi pengunjungnya. Dengan dekorasi yang menarik dan suasana yang cozy, Level Up Purwokerto merupakan tempat ideal untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga, baik siang maupun malam hari.

2. Nicetime Café

Nicetime Café menjadi destinasi kedua yang wajib kalian kunjungi jika mencari tempat hangout 24 jam di Purwokerto. Terletak tidak jauh dari Alun-Alun Purwokerto, di komplek kuliner Pratistha Harsa, Pasar Pereng, Sokanegara Purwokerto Timur, cafe ini memberikan pengalaman hangout yang berbeda.

BACA JUGA:Kulineran Unik ! Inilah Mangut Lele yang Terkenal di Kendal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: