Bersantai Sambil Melihat Kereta yang Melintas di Warung Kopi Sepuran

Bersantai Sambil Melihat Kereta yang Melintas di Warung Kopi Sepuran

Warung Kopi Sepuran merupakan salah satu tempat ngopi yang unik dengan view kereta yang melintas-Instagram: @warungkopisepuran -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di tengah hiruk-pikuk kehidupan perkotaan yang serba cepat, seringkali kita merindukan momen ketenangan dan kesederhanaan. Salah satu tempat yang menawarkan pengalaman unik seperti itu adalah Warung Kopi Sepuran.

Bukan hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi dan bersanta, tetapi juga menyuguhkan keindahan luar biasa dalam bentuk view rel kereta yang melintas di sekitarnya.

Bersantai di Warung Kopi Sepuran

Waroeng Kopi Sepuran terletak di pinggiran kota, jauh dari keramaian dan hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Suasana tenang dan nyaman seolah mengundang setiap pengunjung untuk melepaskan beban pikiran sambil menikmati kopi dengan view kereta yang melintas.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Cafe Ala Eropa di Purwokerto, Estetik dan Bikin Betah!

BACA JUGA:Lav Cafe, Kafe Berkonsep Eropa di Tengah Kota Purwokerto yang Wajib Dikunjungi!

Warung Kopi Sepuran beralamat di Jalan Bayur No.3, Kebocoran, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Warung Kopi Sepuran terletak tidak terlalu jauh dari pusat kota Purwokerto. Dari pusat kota Purwokerto hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit saja untuk mencapai tempat ini.

Menikmati Kopi Sambil Melihat Kereta yang Melintas

Seperti namanya Sepur dalam bahasa jawa atau Kereta, Waroeng Kopi Sepuran terletak di sebelah rel kereta api. Disini para pengunjung dapat duduk menikmati menu disini dengan pemandangan unik saat kereta berlalu dengan gemuruh yang khas. Suara gemuruh tersebut memberikan nuansa tersendiri yang sulit ditemukan di tempat lain.

Ragam Pilihan Menu yang Lezat

BACA JUGA:Cafe Taman Langit, Cafe dengan Sajian Langit Purwokerto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: