Pilihan Tempat Kulineran yang Buka 24 Jam di Purwokerto

Pilihan Tempat Kulineran yang Buka 24 Jam di Purwokerto

Pilihan Tempat Kulineran yang Buka 24 Jam di Purwokerto-Banks Gandhi-

BACA JUGA:Kulineran Sate Kerbau Legendaris di Kudus yang Enak Banget

Dengan tipe bar dan restoran, Nicetime Café tidak hanya menyajikan kopi dan makanan, tetapi juga menjadi tempat untuk bersantai sambil menikmati suasana malam yang menyenangkan. Tempat ini selalu ramai dikunjungi terutama oleh anak muda yang ingin menikmati malam dengan cara yang berbeda.

Nicetime Café sering menjadi tuan rumah acara nonton bareng yang seru serta pertunjukan dari berbagai band yang menarik. Pengunjung bisa menikmati keseruan malam dengan menonton film favorit atau merasakan hiburan dari musik live yang digelar di tempat ini.

3. Waroenk Ora Umum

Waroenk Ora Umum adalah salah satu tempat hangout yang sangat populer di Purwokerto, terutama dikunjungi oleh mahasiswa. Tempat ini terkenal dengan hidangan enak dan minuman yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Kulineran Nasi Pindang Kudus yang Legendaris

BACA JUGA:Warung Bu Hadi, Kulineran Gulai Melung Legendaris dan Lezat di Purbalingga

Terletak di Jl. Soeparno No. 98 Arcawinangun, Purwokerto Timur, Waroenk Ora Umum memiliki lokasi yang strategis tepat di pinggir jalan, memudahkan akses bagi pengunjung. Salah satu daya tarik utama tempat ini adalah suasana yang cozy dan nyaman, serta parkiran yang luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir mencari tempat parkir.

Dengan makanan yang enak dan harga yang ramah di kantong, Waroenk Ora Umum menjadi tempat favorit untuk berkumpul, berbincang, atau sekadar menikmati hidangan lezat di tengah malam. Kehadirannya yang ramai dengan mahasiswa menambah kesan keakraban dan semarak suasana di tempat ini.

4. WN Cafe

WN Cafe, yang terletak di Wisata Niaga Hotel di Jl. Merdeka, Purwanegara Purwokerto Utara, adalah salah satu tempat hangout yang patut dikunjungi di Purwokerto. Berlokasi di hotel, cafe ini menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang luas dan hiburan malam yang seru.

BACA JUGA:Kulineran Seafood Paling Laris di Cilacap

BACA JUGA:Harus Mampir! Kulineran di Sekitar Candi Borobudur Yang Terkenal

Menu yang ditawarkan di WN Cafe sangatlah beragam, mulai dari hidangan Indonesia, Chinese, hingga Western dengan kisaran harga yang variatif, mulai dari Rp15.000 hingga Rp200.000. Dengan ragam menu yang lengkap, pengunjung memiliki banyak pilihan untuk menikmati hidangan sesuai selera dan budget masing-masing.

Salah satu keunggulan WN Cafe adalah kesempatan untuk menikmati live music performance dan acara nonton bareng yang sering diadakan di tempat ini. Dengan suasana yang ramai dan semarak, pengunjung dapat merasakan hiburan yang berbeda setiap kali mengunjungi cafe ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: