Kulineran Sate Kerbau Legendaris di Kudus yang Enak Banget

Kulineran Sate Kerbau Legendaris di Kudus yang Enak Banget

Kulineran Sate Kerbau Legendaris di Kudus yang Enak Banget!-Travellingyuk.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika Anda merencanakan liburan ke Jawa Tengah, khususnya Kudus, menikmati kuliner lokal adalah pengalaman yang tak boleh dilewatkan. Salah satu hidangan yang paling menggoda di daerah ini adalah sate kerbau yang memberikan sensasi kenikmatan yang tak terlupakan bagi para penikmat kuliner.

Namun, ketika berada di Kudus, mencari tempat yang menyajikan sate kerbau terbaik bisa menjadi tantangan tersendiri. Sejumlah warung menawarkan sajian sate kerbau, tetapi beberapa tempat memang memiliki reputasi sebagai tempat kuliner sate kerbau paling legendaris dan enak di Kudus. Berikut daftarnya:

1. Sate Kerbau Pak Min Jastro

Di antara deretan kuliner yang menggoda di Kudus, Warung Pak Min Jastro hadir sebagai tempat yang menghadirkan sate kerbau paling memikat bagi para pencinta kuliner. Warung ini tidak hanya menawarkan sate daging kerbau, melainkan juga berbagai pilihan menu lain seperti sate lidah, hati, koyor, babat, hingga usus.

Sate kerbau di Warung Pak Min Jastro merupakan perpaduan sempurna antara daging kerbau yang lembut dengan bumbu rempah-rempah seperti ketumbar yang meresap dalam setiap irisannya. Hal ini menciptakan cita rasa yang tak terlupakan dan memikat bagi siapa pun yang mencicipinya.

BACA JUGA:Destinasi Kuliner Sate Blengong Terbaik di Brebes

BACA JUGA:Sate Blater, Kuliner Sate yang Khas dari Purbalingga

Selain cita rasa yang istimewa, keunikan Warung Pak Min Jastro juga terletak pada penyajian sate kerbaunya yang terbaik saat disantap dengan nasi putih dan sambal bumbu kacang khas. Di sini, Anda dapat menikmati sate kerbau yang disajikan dalam porsi piring seharga Rp. 45.000 dengan isi sekitar 10 tusuk sate kerbau yang lezat.

Untuk menikmati kelezatan sate kerbau di Warung Pak Min Jastro, Anda bisa datang ke Pertokoan Agus Salim Blok C di Jalan Agus Salim, Kudus. Warung ini buka setiap hari, mulai dari pukul 07.30 hingga 10.00 pagi, dan pada sore hari buka mulai pukul 17.00 hingga 21.00.

Jadi, jika Anda berada di Kudus, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati sate kerbau terenak di Warung Pak Min Jastro. Tidak heran banyak kalangan mulai dari masyarakat umum, pengusaha, hingga pejabat negara yang mendatangi tempat ini untuk mencicipi kenikmatan kuliner yang tak tertandingi.

2. Sate Kerbau Mas Zuhri

Bagi para pencinta kuliner, liburan tanpa menjelajahi hidangan lokal adalah seperti kehilangan sesuatu yang penting. Salah satu pengalaman kuliner tak terlupakan di Kudus adalah mencicipi sate kerbau, di mana Warung Mas Zuhri menawarkan kelezatan yang patut untuk dinikmati.

BACA JUGA:Destinasi Kuliner Sate Martawi Paling Enak di Cilacap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: