Kulineran Unik ! Inilah Mangut Lele yang Terkenal di Kendal

Kulineran Unik ! Inilah Mangut Lele yang Terkenal di Kendal

Kulineran Unik! Inilah Mangut Lele yang Terkenal di Kendal-Akurasi.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mangut, sebuah hidangan khas yang telah menghiasi lidah banyak penggemar kuliner, seringkali disamakan dengan ikan pari atau ikan kakap. Namun, di wilayah Pantura Kendal, terdapat sebuah keistimewaan kuliner yang menarik perhatian adalah Mangut Lele.

Pengalaman menikmati hidangan mangut kerap menjadi kenangan lezat bagi banyak orang. Keunikan dan kelezatan Mangut Lele memang menjadi daya tarik tersendiri, membedakannya dari mangut-mangut lainnya.

Resep khas Mangut Lele adalah dengan menggabungkan ikan lele segar dengan rempah-rempah tradisional yang disajikan dengan cara yang unik. Penggunaan bumbu rempah yang dipadukan dengan santan kental memberikan cita rasa gurih yang khas, membuat setiap suapan Mangut Lele Kendal begitu memikat lidah.

Kombinasi rasa gurih, pedas, dan sedikit manis dari rempah-rempah serta tekstur lele yang lembut, menjadikan Mangut Lele Kendal sebagai pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Bagi para penikmat kuliner, kelezatan Mangut Lele Kendal telah menjadi rahasia yang patut dicari dan dijelajahi.

Resep Mangut Lele Pedas ala Kendal

Mangut Lele Kendal adalah sebuah sajian istimewa yang mengundang selera dengan rasa pedas yang menggugah selera. Untuk menikmati hidangan yang kaya rasa ini, berikut adalah langkah-langkah dalam membuat Mangut Lele Pedas yang lezat.

BACA JUGA:Enak Banget ! Kuliner Mangut Beong Khas Magelang

BACA JUGA:Tak Melulu Pakai Ikan, Inilah 5 Variasi Menu Mangut yang Bisa Dicoba

1. Bahan-bahan:

-5 ikan lele panggang

-1 buah tahu berukuran besar (potong menjadi 4 bagian)

-1/2 bungkus santan instan

-1 ikat daun kemangi

-2 lembar daun salam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: