8 JPT di Lingkungan Pemkab Cilacap Dilantik Akhir Tahun 2023, Tunggu Izin dari Kemendagri

8 JPT di Lingkungan Pemkab Cilacap Dilantik Akhir Tahun 2023, Tunggu Izin dari Kemendagri

Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Kabar baik, 8 Jabatan Tinggi Pratama yang sempat mengalami kekosongan akan segera dilantik sebelum tahun 2023 berakhir. Kabar tersebut disampaikan oleh Pj Bupati CILACAP Awaluddin Muuri kepada Radarmas, Rabu (27/12/2023).

"Sudah ada 8 nama. Sudah fix dan tidak bisa di utak-atik lagi. Kita tinggal menunggu izin dari Mendagri untuk pelantikannya. Insya Allah sebelum 2023 berakhir izinnya turun," kata Pj Bupati Cilacap.

Terkait 8 nama tersebut, Pj Bupati Cilacap masih enggan memberikan bocoran diluar asumsi yang beredar dikalangan masyarakat tentang siapa saja yang hendak menduduki 8 JPT tersebut.

"Sudah ada nama-namanya. Terkait asumsi yang beredar, kan yaa biasa saja. Kan mereka juga bebas berasumsi. 8 nama sudah fix, tinggal nunggu tanggal mainnya," lanjut Pj Bupati Cilacap.

BACA JUGA:Pasar Adipala, Cilacap Butuh Perbaikan

BACA JUGA:Dua Pelaku Curanmor Diciduk Polisi, Beraksi di 8 Lokasi Berbeda di Cilacap

Diketahui, Pemkab Cilacap mulai melakukan proses penyaringan 8 JPT sejak bulan September 2023 lalu, bahkan terdapat beberapa posisi jabatan yang kosong hampir 2 tahun.

Semenjak dilantik menjadi Pj Bupati Cilacap menggantikan Yunita Dyah Suminar, Awaluddin akan menuntaskan proses pengisian 8 JPT yang sudah mulai dilakukan oleh Yunita melalui skema meritokrasi.

"Kita akan tuntaskan. Saya berterimakasih kepada Bu Yunita karena sudah memulai lalukan skema meritokrasi untuk pengisian 8 JPT. Tetap kita akan tuntaskan. Semoga akhir tahun ini bisa terlaksana," pungkas Pj Bupati Cilacap. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: