Keindahan Wisata Kemit Forest Cilacap yang Kekinian

Keindahan Wisata Kemit Forest Cilacap yang Kekinian

Keindahan Wisata Kemit Forest Cilacap yang Kekinian-@kemitforest_official - instagram-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Menjadi tempat wisata kekinian dan favorit di Cilacap, Kemit Forest merupakan tempat liburan keluarga yang terletak di Jalan Srikaya Karanggedang, Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Untuk jarak tempuh keindahan wisata Kemit Forest dari pusat Kota Cilacap yaitu hanya sekitar 51,4 Km dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam.

Adapun rute menuju Kemit Forest Cilacap yaitu dari Sidareja ke pertigaan Wringinharjo, lalu ambil kiri ke Karangpucung. Berjalan sekitar 20 menit kemudian sampai di pertigaan Ciotes, setelah itu ambil arah kiri kamu akan sampai di Desa Karanggedang, Harus berhati-hati karena dalam rute ini terdapat cukup banyak jalan yang berlubang.

Dengan berbagai perumahan penduduk dan keindahan pohon hutan pinus yang menemani perjalanmu lebih berkesan, Tak jauh lagi kamu akan sampai pada lokasi tujuan yaitu lokasi wisata Kemit Forest Cilacap. 

BACA JUGA:Tambah 25 Homestay untuk Wisatawan Overland Banyumas

BACA JUGA:Tren Pariwisata Cilacap Membaik, Disporapar Terus Lakukan Promosi Wisata

Tempat wisata yang terletak di kawasan kabupaten Cilacap ini menawarkan suasana yang sejuk dan juga asri yang dikelilingi dengan pohon-pohon pinus yang tinggi cocok sekali untuk background foto yang cantik. 

Disini tempat wisata ini kamu akan dapat menikmati hamparan sawah yang cukup luas serta hamparan Kota Sidareja yang menawan bisa kamu pandang dari ketinggian.

Dengan lokasinya yang berada di ketinggian ini dijamin kamu bersama keluarga, pasangan, atau teman akan nyaman dan betah berkunjung. Kamu bisa juga menikmati berbagai fasilitas menarik dan unggul laiinnya, seperti beberapa spot foto, kemudian cafe geong, de'lounge, dan sepeda udara.

Kemit Fores Cilacap, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan tempat duduk serta tenda kerucut, tersedia juga de'lounge yang hanya bergantung di panggung, tidak berada di ketinggian.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah Wisata 10 Ribuan di Kendal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: