Underpass Jenderal Soedirman Purwokerto Penuh Coretan

Underpass Jenderal Soedirman Purwokerto Penuh Coretan

Vandalisme di tembok-tembok sekitaran underpass Jenderal Soedirman Purwokerto.-ARIS/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Coretan yang menggangu sarana umum atau vandalisme di sekitaran tembok Underpass Jenderal Soedirman Purwokerto masih belum dihilangkan.

Menurut Sikun salah satu warga Bantarsoka, Purwokerto Barat mengatakan aksi vandalisme tersebut mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan terlihat kotor di tembok-tembok sekitaran underpass. Ia juga menyayangkan tindakan tersebut masih sering terjadi.

"Coret-coretan itu ganggu pemandangan dan terkesan kotor, tapi sudah pernah dibersihkan terus di cat ulang, besoknya ada lagi," tuturnya Kamis (21/12)

BACA JUGA:375 Warga di Sumpiuh Dapat Bansos El Nino

Ia menambahkan tidak pernah melihat ketika anak-anak atau segerombolan orang yang melakukan tindakan vandalisme itu. Perkiraan tindakan tersebut dilakukan malam hingga pagi hari yang tidak diketahui warga sekitar. 

"Kayaknya coret-coretan itu waktu tengah malam, kalau siang atau sore hari kita lihat pasti udah ditegur sama warga lah," tegasnya.

Harapannya ketika sudah di cat ulang dan dibersihkan lagi harus ada pengawasan dari warga atau pihak terkait agar tidak terus menerus terjadi. Tidak hanya di sekitaran Underpass Purwokerto namun di tempat-tempat lainya.

BACA JUGA:2024, Targetkan Angka Stunting Turun Maksimal 14 Persen

"Penginya selalu diawasi atau siapa saja yang melihat ditegur pelakunya atau dilaporkan ke pihak berwajib biar sedikit jera," pungkasnya (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: