BRI Kantor Cabang Majenang Serahkan Hadiah Pesta Rakyat Simpedes kepada Pemenang

BRI Kantor Cabang Majenang Serahkan Hadiah Pesta Rakyat Simpedes kepada Pemenang

Pimpinan Cabang BRI Majenang Erix Nurharyanto menyerahkan kunci mobil kepada pemenang.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Majenang menyerahkan hadiah kepada para pemenang Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Semester ke - 1 tahun 2023.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kepala Cabang BRI Majenang Erix Nurharyanto di halaman Kantor BRI Cabang Majenang Jalan Diponegoro Nomor 318 Majenang, Jumat (15/12/2023).

Dalam sambutannya, Erix mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dimana undian tersebut dilakukan dua kali dalam satu tahun, yang dilaksanakan pada masing-masing kantor cabang.

"Kelipatan Rp 100 ribu mendapatkan satu poin. Semakin meningkat saldo anda, maka peluang menang menjadi lebih besar. Jadi tingkatkan saldo anda, lalu ajak sanak saudara untuk menabung di BRI Majenang," katanya.

BACA JUGA:Kabupaten Cilacap Ditarget Jadi Sheen of Java di Tahun 2045

BACA JUGA:Kombes Pol Ruruh Wicaksono Resmi Jabat Kapolresta Cilacap

Selain itu, Erix mengatakan bahwa pada tabungan Simpedes tidak ada minimal saldo. Saldo berapapun asalkan kelipatan Rp 100 ribu pasti akan mendapatkan poin undian.

"Saldo hanya Rp 300 ribu pun bisa menang, jika beruntung. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga dapat bermanfaat," pungkasnya.

Sementara itu, Sumiyem, nasabah BRI Unit Kedungreja Majenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa I unit mobil Suzuki Ertiga, mengaku bahagia serta tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil.

"Ini hasil penggabungan saldo tabungan dengan suami. Alhamdulillah, rencana ini mau saya pakai untuk sehari-hari. Terima kasih BRI Kantor Cabang Majenang," ujarnya. (jul/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: