Karena Alasan Kesehatan, Ji Suk Jin Akan Rehat Sementara dari “Running Man”

Karena Alasan Kesehatan, Ji Suk Jin Akan Rehat Sementara dari “Running Man”

Ji Suk Jin putuskan hiatus sementara dari "Running Man" karena alasan kesehatan.-Fahma Ardiana-

"Running Man" menampilkan beberapa permainan yang dilakukan secara timwork dan dibagi menjadi 2, 3 ataupun 4 tim. Tak jarang member atau bintang tamu berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun sang PD sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. 

"Running Man" menjadi salah satu variety show yang sukses karena telah populer di sejumlah negara Asia selain Korea, dan bahkan telah mendapatkan popularitas secara daring di kalangan penggemar Hallyu. Variety show ini telah ditranslate ke dalam beberapa bahasa oleh pemirsa internasional, seperti Bahasa Inggris, Bahasa Spanyol, Bahasa Portugis, Bahasa Prancis, Bahasa Italia, Bahasa Thailand, Bahasa Vietnam, Bahasa Mandarin, Bahasa Malaysia, Bahasa Indonesia, Bahasa Burma, Bahasa Arab, Bahasa Rusia, hingga Bahasa Turki.

Variety show yang telah menayangkan ratusan episode selama lebih dari 10 tahun ini memang sudah beberapa kali melakukan bongkar pasang anggota, namun hebatnya tingkah lucu para member masih ada sampai sekarang dan tidak hilang. Kelucuan para anggota Running Man memang tidak diragukan lagi. 

Jika kamu butuh tontonan yang menghibur, menonton "Running Man" pasti akan bisa meningkatkan mood kamu yang sedang turun. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: