SBS Drama Awards 2023 Telah Umumkan Nominasi Untuk Kategori Daesang, Ada Lee Je Hoon, Kim Tae Ri, Han Suk Kyu

SBS Drama Awards 2023 Telah Umumkan Nominasi Untuk Kategori Daesang, Ada Lee Je Hoon, Kim Tae Ri, Han Suk Kyu

Lee Je Hoon, Kim Tae Ri, dan Han Suk Kyu berhasil masuk nominasi untuk kategori daesang dalam SBS Drama Awards 2023.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - SBS Drama Awards 2023 akhirnya telah mengungkapkan daftar nominasi untuk kategori Daesang alias Hadiah Utama. Hari ini, pada tanggal 27 Desember 2023, SBS mengumumkan empat nominasi kategori Daesang untuk upacara penghargaan tahunan yang akan datang.

Lee Je Hoon berhasil masuk nominasi daesang berkat peran utamanya dalam drama “Taxi Driver 2”. Ia telah mendapatkan poin yang melebihi angka 20 persen untuk mencapai rating pemirsa tertinggi dari semua miniseri yang tayang di tahun 2023.

Nominasi berikutnya adalah favorit lainnya adalah pemeran “Dr. Bintang Romantic 3” yaitu Han Suk Kyu. Aktor ini berhasil dalam perannya di musim ketiga drama medis “Dr. Bintang Romantic 3” yang sangat dicintai penonton dan telah lama ditunggu-tunggu di awal tahun ini.

BACA JUGA:Lee Sun Gyun, Aktor Pemenang Oscar dari Film “Parasite” Dikabarkan Meninggal Dunia

BACA JUGA:Lee Jong Suk dan Go Min Si Tolak Tawaran Jadi Peran Utama untuk Drama

Bergabung dengan mereka dalam nominasi adalah Kim Tae Ri. Kim Tae Ri berhasil membuat penonton merinding berkat penampilannya yang mengesankan dalam drama “Revenant”.

Aktor yang melengkapi daftar nominasi Daesang tahun ini yang terakhir yaitu ada Kim Rae Won. Ia mendapatkan banyak pujian khusus atas kemampuannya dalam menampilkan adegan aksi realistis pada drama “The First Responders”.

SBS Drama Awards 2023 sendiri akan tayang pada 29 Desember 2023 pukul 20:40 waktu Korea Selatan. SBS Drama Awards 2023 juga akan tersedia dan bisa ditonton dengan subtitle di Viki.

Adakah aktor dan aktris jagoanmu yang masuk kategori Daesang SBS Drama Awards 2023 ini? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: