Junho 2PM Siap Guncang Awal Tahun 2024 dengan Menggelar Solo Concert

Junho 2PM Siap Guncang Awal Tahun 2024 dengan Menggelar Solo Concert

Lee Junho 2PM akan gelar solo concert yang spektakuler untuk membuka tahun 2024.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kemarin, tepatnya pada hari selasa tanggal 12 Desember 2023 waktu Korea Selatan, penggemar 2PM dikejutkan dengan terbitnya poster solo concert milik salah satu member 2PM yaitu Junho.

Poster tersebut bertuliskan "2024 Lee Junho CONCERT". Poster tersebut diluncurkan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi 2PM.

Idol anggota 2PM sekaligus aktor tersebut akan membuka tahun 2024 dengan solo concert yang luar biasa. Solo concert tersebut rencananya akan berlangsung di Seoul selama dua hari, yaitu pada tanggal 13 & 14 Januari 2024.

Poster solo concert Junho itu berhasil menarik perhatian para penggemar karena menampilkan Junho dengan ekspresi yang menyampaikan emosi halus melalui matanya yang ekspresif.

Para penggemar diharapkan dapat menantikan pengalaman menonton konser yang mengharukan, dimana Junho akan berbagi kenangan indah dengan para penggemarnya melalui tatapan hangat dan juga suaranya yang menawan selama konser bulan Januari mendatang.

Konser solo mendatang tersebut berjudul "The Day We Meet Again" yang memiliki makna khusus karena menandai comebacknya Junho ke panggung Korea untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Atau sejak "2PM JUNHO SOLO CONCERT (JUNHO THE BEST IN SEOUL)" yang digelar pada Maret tahun 2019 lalu. Ini merupakan perpanjangan dari tur arena solo Jepangnya yang bertajuk "LEE JUNHO Arena Tour 2023" yang diadakan pada bulan Juli dan Agustus tahun ini.

BACA JUGA:7 Idol K-Pop Gen 2 yang Kini Lebih Fokus Berakting

BACA JUGA:Ganteng dan Cantik dari Lahir, Inilah Deretan Idol K-pop yang Tidak Pernah Operasi Plastik

Belum lama ini, Junho berkesempatan datang ke Jakarta untuk menggelar acara Fanmeetingnya dengan tajuk "Junho The Moment" yang digelar pada hari sabtu malam tanggal 25 November 2023. Banyak moment menarik saat Lee Junho fanmeeting di Jakarta, salah satunya momen dimana ia terlihat fasih menggunakan bahasa Indonesia.

Acara fanmeeting yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang Selatan tersebut berjalan meriah. Dimana ia membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Nobody Else" dan juga "Canvas".

Kemudian ia menyapa penggemarnya yang hadir di ICE BSD dengan menggunakan Bahasa Indonesia. "Halo saya Junho. Selamat datang di fan meeting tour pertama saya, Junho The Moment 2023. Saya senang sekali datang ke Jakarta. Saya akan membuat hari dan momen ini menjadi kenangan yang bahagia," ucap Junho.

Ia juga mengungkapkan rasa rindunya kepada para penggemar di Indonesia. "Saya benar-benar kangen banget sama kalian," imbuh Junho. Ia bahkan mengikuti tantangan dengan mengucapkan kata-kata viral "Boleh dong pinjam seratus" yang tentu saja hal tersebut sontak mengundang tawa seluruh penggemar yang memenuhi ICE BSD saat itu.

BACA JUGA:Fakta Tentang Wamil atau Wajib Militer yang Diikuti Semua Warga Termasuk Idol K-pop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: