Mengenal Jerawat Pada Bayi Beserta Penyebabnya

Mengenal Jerawat Pada Bayi Beserta Penyebabnya

Mengenal Jerawat Pada Bayi Beserta Penyebabnya-Freepik-

Misalnya seperti ASI atau susu formula. Sabun yang mengandung deterjen dan kain yang berbahan kasar atau tercuci dengan sabun deterjen.

Hal-hal tersebut dapat menjadi penyebab munculunya jerawat pada bayi. Oleh sebab itu kit aharus memperhatikan segalanya jika memiliki bayi.

Karena memang merawat bayi merupakan hal yang cukup sulit dan berhati-hati. Lalu bagaimana cara mengatasi jerawat pada bayi?

Kalian bisa dengan menjaga kebersihan kulit bayi. Guna untuk menghindarkna bakteri, minyak, debu dan kotoran lainnya pada kulit bayi.

BACA JUGA:Awas! Ini 6 Kesalahan Mencuci Muka yang Bisa Merusak Kulit

BACA JUGA:Begini Tips Perawatan Kulit Agar Kulit Tetap Sehat di Musim Hujan

Kalian juga disarankan untuk tidak memencet jerawat pada bayi. Sama seperti halnya jerawat pada umunya, karena dapat memperparah jerawat pada kulit.

Karena memencet jerawat pada bayi menbuat bakteri masuk ke pori-pori kulit. Oleh sebab itu sebaiknya jangan terlalu sering disentuh. Terlebih lagi tangank kita yang belum tentu bersih.

Kalian juga dapat meminta bantuan kepada dokter yang lebih ahli. Biasanya akan diberi resep obat yang sesuai dengan kebutuhan jerawat kulit bayi kalian.

Barusan adalah sedikit informasi mengenai jerawat pada bayi. Kalian yang memiliki bayi tidak perlu panik jika menemukan jerawat pada bayi. (aru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: