Blue Bird Rencanakan Peremajaan 5.000 Unit Armada hingga Tahun 2024

Blue Bird Rencanakan Peremajaan 5.000 Unit Armada hingga Tahun 2024

Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan bahwa pergantian unit baru ini merupakan salah satu komitmen dari Bule Bird dalam memberikan layanan terbaik bagi kostumernya-Reza Disway.id-

“Tidak hanya armada dengan menggunakan CNG namun pada tahun depan semester pertama kami juga akan melakukan peremajaan dan penambahan untuk armada kendaraan listrik atau EV dengan total sebanyak 3.200,” tambahnya.

Djoko juga menyatakan bahwa melalui peremajaan ini, berbagai keunggulan dapat dinikmati, termasuk desain yang lebih modern, ruang kabin yang lebih luas, serta penyediaan akomodasi yang lebih baik dan kenyamanan ekstra.

BACA JUGA:Driver Ojek Online Banyumas Raya Gelar Audiensi dengan Pemda dan Aplikator, Ini Hasil Pembahasannya

BACA JUGA:Ada Ojek Ke Jalur Pendakian Gunung Slamet, Segini Tarifnya

Selain itu, armada baru ini juga telah diperbarui dengan teknologi Internet of Things (IoT) yang mengadopsi inovasi terkini yang dikembangkan oleh Bluebird.

Dengan peremajaan ini, pelanggan dapat menikmati berbagai keunggulan, termasuk desain modern, ruang kabin yang lebih luas, serta penyediaan akomodasi yang lebih baik dan kenyamanan tambahan. Tidak hanya itu, armada baru ini telah ditingkatkan dengan teknologi Internet of Things (IoT), mengadopsi inovasi terkini yang dikembangkan oleh Bluebird untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik. (amp)

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul "Ratusan Armada Baru Blue Bird Siap Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan Penumpang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://disway.id/read/748828/ratusan-armada-baru-blue-bird-siap-tingkatkan-layanan-dan-kenyamanan-penumpang