Blue Bird Rencanakan Peremajaan 5.000 Unit Armada hingga Tahun 2024

Blue Bird Rencanakan Peremajaan 5.000 Unit Armada hingga Tahun 2024

Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan bahwa pergantian unit baru ini merupakan salah satu komitmen dari Bule Bird dalam memberikan layanan terbaik bagi kostumernya-Reza Disway.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Untuk meningkatkan pelayanannya, PT Blue Bird Tbk kembali melakukan peremajaan pada ratusan unit armadanya. 

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono menyatakan bahwa penggantian unit baru ini adalah bagian dari komitmen Blue Bird untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

“Pergantian ini seiring dengan moto Blue Bird yaitu ANDAL atau Aman, Nyaman, Mudah, Personalised serta sesuai dengan program peremajaan yang dilakukan 5 tahun sekali,” tambah Djoko.

Jumlah armada baru yang akan menggantikan armada lama mencapai 750 unit, dan terdiri dari unit Toyota All New Avanza. 

BACA JUGA:Nikita Willy Resmi Dilamar Cucu Bos Blue Bird

BACA JUGA:Industri Cilacap Menggeliat, Penumpang Taxi Menurun

Djoko menjelaskan bahwa penggantian armada dengan menggunakan All New Avanza ini merupakan kloter pertama, dan pihaknya berencana untuk secara bertahap melakukan peremajaan armada di berbagai wilayah Tanah Air.

“Adapun memilihan mobil dengan jenis medium MPV ini tak lepas dari masukan dan permintaan konstumer yang mengininkan kendaraan yang lapang serta nyaman,” ungkapnya.

Selain itu, penyaringan unit ini juga sejalan dengan kampanye Standar Nyaman Indonesia (SNI) yang memiliki tiga pilar utama, yakni armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi.

Wilayah yang akan mengalami pergantian dengan 750 unit armada baru Blue Bird termasuk Cilegon, Banten, yang akan diikuti oleh kota Bandung, Jabodetabek, dan kota-kota lain di Indonesia.

BACA JUGA:Istri dan Selingkuhan Naik Taxi yang Disopiri Suami

BACA JUGA:Tuntut Kenaikan Tarif, Ratusan Driver Ojek Online Geruduk Kantor DPRD Banyumas 

Hingga tahun 2024, Blue Bird berencana melakukan peremajaan dengan total 5.000 unit.

Ketika berbicara tentang armada menggunakan bahan bakar alternatif seperti CNG atau Compressed Natural Gas, Djoko menyatakan bahwa armada tersebut juga akan segera mengalami peremajaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://disway.id/read/748828/ratusan-armada-baru-blue-bird-siap-tingkatkan-layanan-dan-kenyamanan-penumpang