Babi Berserakan di Jalan Tol Akibat Pick Up Kecelakaan di TOL Jagorawi

Babi Berserakan di Jalan Tol Akibat Pick Up Kecelakaan di TOL Jagorawi

Mobil Pick Up Kecelakaan Di Tol Jagorawi, Akibatnya Babi Berserakan Di Jalan Tol!-mediaindonesia.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Insiden kecelakaan di kilometer 30 A tol Jagorawi arah Bogor terjadi pada Jumat, 8 Desember, sekitar pukul 06.00 WIB, yang melibatkan Mobil Pick Up  yang membawa muatan babi.

Babi yang berserakan di Tol Jagorawi menjadi fokus tindakan evakuasi oleh petugas Kainduk PJR Tol Jagorawi.

AKP Budi Hermawan dari Kainduk PJR Tol Jagorawi menyampaikan bahwa kecelakaan melibatkan truk tersebut merupakan kejadian tunggal.

Kecelakaan ini dipicu oleh kelelahan sopir bernama Edi Setiawan (25), yang mengakibatkan sang supir tertidur saat mengemudi.

BACA JUGA:Sering Terjadi Kecelakaan, Kendaraan Umum di Terminal Purbalingga Dicek Satlantas

BACA JUGA:Kecelakaan Karambol, Pengendara Motor Terjun dari Jembatan Kalipelus Ledug

Tidak ada Korban dan Supir juga tidak mengalami luka - luka dalam kejadian ini.

Pengemudi kendaraan yang datang dari arah Jaya menuju Bogor, berada di lajur 2. “Supir mengaku bahwa saat tiba di lokasi kejadian, mengalami kantuk dan kurang antisipasi sehingga kendaraannya oleng ke kanan dan terbalik di lajur 3,” seperti yang diungkapkannya kepada media pada Jumat, 8 Desember 2023.

Dampak dari insiden tersebut menyebabkan babi, yang merupakan barang muatan truk, tersebar di sepanjang jalan tol Jagorawi.

Selanjutnya, babi-babi hidup yang diangkut dalam kandang masing-masing terjatuh dan tersebar di jalanan dalam keadaan berantakan.

BACA JUGA:Angka Kecelakaan di Perlintasan Kereta Masih Tinggi, Hingga Oktober Tercatat Ada 9 Kasus

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Mobil Pikap yang Membawa Rombongan Santriwati di Kedungreja, Cilacap

Meski babi akibat kecelakaan berserakan di jalan Tol Namun tidak sampai menimbulkan kemacetan panjang, Menurut Budi “Tidak membuat kemacetan, segera dilakukan evakuasi. Paling lama dalam waktu 15 hingga 20 menit.”

Memang Kecelakaan di jalan tol sebagian besar disebabkan oleh kesalahan manusia, terutama seperti mengantuk saat mengemudi dan kelelahan pengemudi.(aef)

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul “Babi Berserakan di Tol Jagorawi, Kainduk PJR Tol Jagorawi Lakukan Evakuasi”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: