Mantap, PSCS Cilacap U-13 dan U-15 Lolos ke Babak 8 Besar Piala Suratin Zona Jawa Tengah

Mantap, PSCS Cilacap U-13 dan U-15 Lolos ke Babak 8 Besar Piala Suratin Zona Jawa Tengah

Pemain PSCS Cilacap U-13 saat melewati pemain Ebod Jaya Kebumen hingga terjungkal, Kamis (7/12/2023).-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Torehan positif kembali dicatatkan Baby Shark atau Pasukan Hiu Muda julukan PSCS CILACAP U-15 dan U-13. Sebab, dua tim tersebut kompak mencatatkan nama mereka untuk lolos ke 8 besar Piala Suratin tahun 2023 Zona Jawa Tengah.

Untuk PSCS Cilacap U-13, berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Suratin setelah mengandaskan tim Ebod Jaya Kebumen dengan skor meyakinkan 3 - 0.

Pada babak fase grup, Pasukan Hiu Muda U-13 juga menorehkan hasil yang cukup gemilang. Yaitu menang melawan Persak Kebumen dengan skor 6 - 0, menang 7 - 0 dengan Persikama Magelang, serta hasil imbang 0 - 0 melawan PPSM Sakti Magelang.

Sementara PSCS Cilacap U-15 lolos ke babak 8 besar, setelah pada babak 16 besar berhasil mengatasi perlawanan Tim Perwira Timur Purbalingga dengan skor 2 - 0.

BACA JUGA:Mantap, Pasukan Hiu Muda PSCS Cilacap U-15 Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Kandaskan Diklat Merden

BACA JUGA:Kandaskan Slawi United dengan Skor 3 - 0, PSCS Cilacap U-15 Jadi Juara Grup Zona 4 Piala Suratin

Atas hasil tersebut, Ketua Askab PSSI Kabupaten Cilacap Bambang Tujiatno mengapresiasi kinerja tim pelatih dan para pemain. Dia menargetkan juara pada kompetisi tersebut.

"Alhamdulillah untuk PSCS Cilacap U-13 dan U-15 mampu melaju hingga babak 8 besar Piala Suratin. Kita beruntung pertandingan digelar di sini ( Stadion Wijaya Kusuma)," katanya, Jumat (8/12/2023).

Sehingga, menurut Bambang bukan tidak mungkin kedua tim kebanggaan warga Cilacap itu mampu menjuarai turnamen bergengsi kelompok umur tersebut.

"Ini kesempatan, kita dapat dukungan dari keluarga dan juga suporter. Sehingga menjadi suntikan semangat tersendiri, target kita juara," pungkasnya.

Pada babak 8 besar PSCS Cilacap U-13 akan kembali berjumpa tim kuat PPSM Sakti Magelang yang pada fase grup bermain imbang dengan PSCS Cilacap U-13, Sedangkan PSCS Cilacap U-15 akan bertanding melawan Ebod Jaya U-15. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: