Satu Pemain Persibangga Dipastikan Absen Lawan Persik Kendal

Satu Pemain Persibangga Dipastikan Absen Lawan Persik Kendal

Pertandingan Persibangga melawan Unsa FC, yang berakhir dengan kekalahan untuk Persibangga.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga Purbalingga dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, dalam laga lanjutan babak 12 besar Liga 3 Jawa Tengah, Rabu, 13 Desember 2023.

Sedangkan, pemain lainnya siap diturunkan dalam laga kontra Persik Kendal di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga tersebut.

Pelatih Kepala Persibangga Agus Riyanto mengatakan, satu pemain yaitu Musa Abdar Rokhiem Al Fatih, tidak bisa tampil lawan Persik. Sebab, dia mendapatkan kartu merah saat bertanding melawan Unsa FC.

Hilangnya Musa di starting line up akan digantikan pemain lainnya. Namun, belum ditentukan siapa pemain tersebut. Masih akan dilihat dalam latihan rutin.

BACA JUGA:Diwarnai Kartu Merah, Persibangga Ditaklukkan Unsa FC di Kandang

BACA JUGA:Jaga Peluang Lolos 8 Besar, Persibangga Bidik Kemenangan atas Unsa FC

Menjelang dua pertandingan berikutnya, tim pelatih akan menggenjot latihan fisik dan tehnik untuk para pemainnya. 

Tim pelatih juga akan mengevaluasi kelemahan dan hasil pertandingan sebelumnya. Dia juga memastikan secara umum kondisi pemain baik.

“Kami memiliki waktu satu minggu sebelum pertandingan berikutnya. Pemain bisa melakukan pemulihan dan pemantapan latihan, " imbuhnya.

Mantan pelatih PSCS Cilacap ini, masih optimis Persibangga bisa lolos ke babak 8 besar. "Kita optimistis di dua pertandingan nanti bisa meraih hasil optimal. Peluang lolos ke 8 besar masih terbuka,” ujarnya.

BACA JUGA:Diwarnai Penalti Gagal, Persibangga Berhasil Curi Satu Poin di Kandang Persik Kendal

Manajemen juga tak kalah optimis meski kalah di laga kedua babak 12 besar Liga 3 Jawa Tengah 2023, Persibangga Purbalingga masih optimis lolos ke babak 8 besar. Hal itu diungkapkan oleh Asisten Manajet Persibangga Dwi Suyoko. 

Dia mengungkapkan, peluang lolos Persibangga ke babak 8 besar masih terbuka lebar. Meski, saat ini Persibangga ada di dasar klasemen sementara Grup G, dengan raihan satu poin dari dua laga.

"Jika kita menang di dua pertandingan tersisa, dipastikan kita bisa lolos ke babak selanjutnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: