Jaga Peluang Lolos 8 Besar, Persibangga Bidik Kemenangan atas Unsa FC

Jaga Peluang Lolos 8 Besar, Persibangga Bidik Kemenangan atas Unsa FC

Pertandingan Persibangga di babak 12 besar.-PERSIK UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga Purbalingga membidik kemenangan dalam laga kandang Liga 3 Zona Jawa Tengah Grup G melawan Unsa FC Solo, di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu, 3 Desember 2023.

Pelatih Kepala Persibangga Agus Riyanto mengatakan, kemenangan atas Unsa FC akan menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

"Kita membutuhkan tujuh poin lagi, untuk memastikan satu tempat Persibangga di babak delapan besar. Jadi setiap pertandingan kandang kita harus bisa ambil tiga poin," katanya kepada Radarmas.

Dia menambahkan, Persibangga sudah mengumpulkan satu poin dari hasil imbang di kandang Persik Kendal. 

BACA JUGA:Diwarnai Penalti Gagal, Persibangga Berhasil Curi Satu Poin di Kandang Persik Kendal

BACA JUGA:Laga Perdana 12 Besar Liga 3, Persibangga Targetkan Curi Poin di Kandang Persik Kendal

"Hitungan saya untuk lolos dari babak 12 besar ini, Persibangga butuh delapan poin. Jadi masih ada tujuh poin lagi yang harus kita raih," tambahnya.

Meski, menargetkan kemenangan, mantan pelatih PSCS Cilacapa ini tak mau memandang sebelah mata Unsa FC. Sebab, menurutnya tim yang lolos ke babak 12 besar adalah tim-tim terbaik.

"Semua tim di grup ini, kami waspadai semua," tegasnya.

Dia mengaku sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Unsa FC di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga. 

BACA JUGA:Persibangga Waspadai Seluruh Lawan di Babak 12 Besar Liga 3 Jawa Tengah

"Kami sudah melakukan evaluasi pertandingan sebelumnya. Kami, akan bermain maksimal di pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Skuad Persibangga tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi, setelah mampu menahan imbang tanpa gol, Persik Kendal di Stadion Kebondalem Kendal. 

Apalagi, pemain yang sebelumnya absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning, yakni Rayyan sudah bisa tampil. Begiti juga pemain lainnya, siap diturunkan dalam laga kontra Unsa FC. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: