Diwarnai Penalti Gagal, Persibangga Berhasil Curi Satu Poin di Kandang Persik Kendal

Diwarnai Penalti Gagal, Persibangga Berhasil Curi Satu Poin di Kandang Persik Kendal

Pertandingan Persibangga melawan tuan rumah Persik di Stadion Kebondalem Kabupaten Kendal.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga Purbalingga berhasil merealisasikan target mereka untuk mencuri poin di laga perdaba babak 12 besar Liga 3 Jawa Tengah 2023, Rabu, 29 November 2023.

Bermain di kandang Persil Kendal Stadion Kebondalem Kabupaten Kendal, Persibangga mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0 (0-0).

Dengan hasil ini, menempatkan Persibangga di puncak klasemen sementara Grup G, bersama dengan Persik. Kedua tim sama-sama mengumpulkan satu poin dari satu laga.

Hasil imbang di kandang Persik tersebut, sesuai dengan target yang diusung tim pelatih sebelum pertandingan. Yakni, bisa mencuri poin di Stadion Kebondalem Kabupaten Kendal.

BACA JUGA:Laga Perdana 12 Besar Liga 3, Persibangga Targetkan Curi Poin di Kandang Persik Kendal

BACA JUGA:Persibangga Waspadai Seluruh Lawan di Babak 12 Besar Liga 3 Jawa Tengah

"Hasil pertandingan melawan Persik sesuai target kami. Yakni, bisa membawa poin dari kandang Persik," kata pelatih Persibangga Agus Riyanto kepada Radarmas melalui pesan singkatnya, seusai laga kontra Persik.

Menurutnya Persibangga bisa memenangkan laga tersebut. Sebab, tim berjuluk Laskar Soedirman tersebut, sempat mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Namun, eksekusi tendangan penalti yang dilakukan oleh Rizki Fauzan berhasil ditebak penjaga gawang Persik. Sehingga, tak menjadi gol.

Asisten pelatih Persibangga Faizal Fatron Nazer menambahkan, dalam laga tersebut, Persibangga mampu menguasai jalannya pertandingan.

BACA JUGA:Laga Perdana Babak 12 Besar Liga 3 Jawa Tengah, Persibangga Melawat ke Kandang Persik Kendal

"Sangat disayangkan, kami tidak bisa meraih tiga poin karena melihat jalannya pertandingan bisa menguasai," lanjut pelatih asal Kecamatan Bobotsari ini.

Selanjutnya Persibangga akan menjamu UNSA ASMI FC Solo, di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu, 3 Desember 2023.

Pada petandingan selanjutnya, Persibangga membidik kemenangan. Hal itu, untuk terus membuka peluang lolos ke babak delapan besar Liga 3 Jawa Tengah 2023. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: