Rekomendasi Hotel Jogja Tengah Sawah dengan Pemandangan Alam yang Indah

Rekomendasi Hotel Jogja Tengah Sawah dengan Pemandangan Alam yang Indah

Deretan rekomendasi penginapan Jogja di tengah sawah yang miliki pemandangan indah.-Fahma Ardiana-

Rekomendasi hotel Jogja tengah sawah yang selanjutnya yaitu Kampung Lawasan Heritage yang merupakan hotel di Jogja dengan view sawah yang wajib kamu singgahi saat liburan ke Jogja. Hotel ini lengkap dengan berbagai fasilitas menarik seperti pemandian air panas, kolam renang, dan juga area bermain anak yang luas. 

Di depan area kolam renang, kamu bisa menikmati pemandangan sawah yang asri. Hotel ini beralamat di Jl. Perumnas No.30a, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Java Village Resort

Rekomendasi hotel Jogja tengah sawah yang keempat adalah Java Village Resort yang berlokasi di Jl. Griya Taman Asri, Karang Kepuh, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kamu bergeser sedikit ke wilayah Palagan, kamu akan menemukan pilihan lainnya untuk hotel di Jogja dengan view sawah. 

Hotel/Villa ini juga memiliki konsep rumah Joglo yang menjadi ciri rumah tradisional Jawa, lengkap dengan berbagai fasilitas. Hotel ini pun cukup jauh dari area pusat kota, sehingga cocok buat kamu yang mencari suasana tenang untuk healing.

5. The Westlake Hotel & Resort

Rekomendasi hotel Jogja tengah sawah yang terakhir ada dari The Westlake Hotel & Resort yang jiga bisa menjadi pilihan untuk menginap bersama keluarga saat liburan. Hotel ini terkenal dengan pemandangan alamnya serta danau kecil yang terletak di tengah hotel. 

Keunikan hotel ini yaitu para staff yang menggunakan boat untuk memberikan room service kepada setiap tamu yang menginap. Hotel ini berlokasi di Jalan Ringroad Barat Bedog, Baturan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Itulah dia rekomendasi hotel Jogja tengah sawah dengan pemandangan alam yang indah yang bisa kamu coba. Mana yang menjadi favorit kamu? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: