Mitos Kamar 308 Hotel Inna Samudera yang Dikenal Sebagai Kamar Nyi Roro Kidul

Mitos Kamar 308 Hotel Inna Samudera yang Dikenal Sebagai Kamar Nyi Roro Kidul

Informasi terkait beberapa mitos kamar 308 di Hotel Inna Samudra.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pernah dengar misteri dan mitos tentang kamar Nyi Roro Kidul di Hotel Inna Samudra? Cerita rakyat yang satu ini memang enggak pernah gagal bikin bulu kuduk berdiri!

Apakah kalian sudah pernah jalan-jalan ke Pelabuhan Ratu ? Kalau sudah, apakah kalian sempat mampir ke salah satu destinasi pariwisata Pelabuhan Ratu paling terkenal, yaitu Hotel Inna Samudra ?

Hotel Inna Samudra adalah tempat wisata tersembunyi di Pelabuhan Ratu yang paling menarik perhatian para turis, terutama mereka yang senang dengan hal mistis. Karena di dalam hotel mewah ini terdapat satu kamar yang diagungkan dan tidak diperbolehkan disewa untuk orang biasa.

Kamar tersebut adalah kamar 308, ruang sakral tersebut ternyata adalah kamar Nyi Roro Kidul. Yap, Nyi Roro Kidul alias ratu gaib penguasa Pantai Selatan.

BACA JUGA:Deretan Hotel Tertua yang Ada di Indonesia

BACA JUGA:Deretan Hotel Termahal di Indonesia

Mitos Kamar 308

1. Kamar Nyi Roro Kidul yang Tidak Pernah Sepi Pelancong

Walaupun memiliki aura mistis, kamar Nyi Roro Kidul bernomor 308 ini ternyata tidak pernah sepi pelancong. Namun sebaliknya, semua orang yang liburan ke Pelabuhan Ratu kebanyakan pasti akan mampir ke Hotel Inna Samudra tersebut untuk melihat langsung tampilan dan isi kamar Nyi Roro Kidul yang melegenda.

Menurut orang-orang yang sudah pernah berkunjung, kamar yang dibalut dengan warna hijau tersebut kental dengan aroma dupa, sesajen, dan juga bunga melati. Untuk sekali kunjungan tanpa menginap, pengelola hotel mematok harga sekitar 35 ribu untuk mereka yang ingin melihat isi kamar dari dekat.

Di dalam kamar mistis ini, kamu akan melihat banyak lukisan Nyi Roro Kidul, kursi sofa berbalut kain hijau serta pajangan baju kebaya yang konon sering dipakai oleh Nyi Roro Kidul itu ketika mengunjungi hotel.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Kriteria Minimal Hotel Bintang 5

BACA JUGA:Deretan Hotel Bintang 7 Yang Paling Mewah di Dunia, Ada Yang Dilapisi Emas !

2. Cerita Seram Lukisan Nyi Roro Kidul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: