Deretan Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Paling Laris

Deretan Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Paling Laris

Hotel bintang 5 di Jakarta yang paling banyak dikunjungi.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seiring berjalannya waktu, hotel yang fungsi utamanya untuk beristirahat kini melebarkan sayapnya. Tak hanya memiliki kamar untuk menginap, hotel-hotel di Jakarta juga melayani berbagai keperluan. 

Mulai dari ballroom, hall, kafe, restoran hingga gym. Hotel yang memiliki fasilitas super lengkap adalah hotel bintang lima. 

Oleh karena itu, banyak orang memilih hotel bintang lima karena berbagai alasan. Dari rapat, acara peluncuran produk, kencan makan malam, hingga wisata kota. 

Jakarta memiliki banyak hotel bintang 5 dengan fasilitas yang sangat baik dan inilah deretan hotel bintang 5 di Jakarta yang paling laris :

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Terbaik

BACA JUGA:The Alana Hotel, Salah Satu Pilihan Menginap Nyaman Saat Berlibur ke Surabaya

1. Hotel Indonesia Kempinski

Terletak di jantung ibu kota, hotel bintang lima ini dikelilingi oleh toko-toko dan tempat-tempat terkenal. Selain itu, hotel ini hanya berjarak beberapa langkah dari Patung Selamat Datang, simbol terkenal di Jakarta. 

Hotel ini terkenal dengan kemewahannya dan merupakan salah satu hotel terpopuler di Indonesia. Hotel Indonesia Kempinski memiliki total 289 kamar dengan interior mewah dan mengusung harga Rp 2,9 juta per malam. 

Fasilitasnya pun sangat mahal, mulai dari ballroom, hotel mewah, ruang pertemuan, hingga gym. Kamar paling mahal bahkan memiliki jacuzzi. 

Hotel ini ramai karena terletak di pusat bisnis Jakarta Pusat. Dua pusat perbelanjaan besar, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, berdekatan dengan hotel pusat ini dan gedung perkantoran di sekitarnya. 

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Tidur di Hotel ala Kerajaan di Amaroossa Royal Bogor

BACA JUGA:Deretan Hotel Tebing Terbaik di Bali yang Cocok untuk Bersantai

2. Shangri-La Hotel Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: