Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Terbaik

Rekomendasi 5 aplikasi untuk booking hotel terbaik tahun 2023.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di zaman kemajuan teknologi, pemesanan hotel atau akomodasi untuk tujuan wisata atau perjalanan bisnis sangat mudah dilakukan. Berkat aplikasi yang diunduh di smartphone, kita bisa melakukan reservasi hotel di Indonesia bahkan di luar negeri. 

Selain kesederhanaan dan efisiensi, Anda juga dapat menikmati banyak keuntungan lain saat memesan hotel dengan aplikasi, termasuk promosi reward dan diskon yang ditawarkan aplikasi. Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi booking hotel terbaik :

1. Traveloka

Jika Anda mencari solusi terpadu untuk liburan atau perjalanan bisnis, Traveloka jelas merupakan salah satu pilihan terbaik untuk digunakan. Selain reservasi hotel, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk memesan tiket pesawat, tiket kereta api dan masih banyak lagi.

Selain itu, Traveloka juga menawarkan fitur promosi bermanfaat lainnya. Mulai dari pembelian pulsa atau paket online, pilihan rental atau sewa mobil yang lengkap, hingga fitur Xperience yang dapat digunakan untuk memesan tiket musik dan film, serta tips perjalanan. 

BACA JUGA:Deretan Hotel Tertua yang Ada di Indonesia

BACA JUGA:Deretan Hotel Termahal di Indonesia

2. Tiket.com

Bagi Anda yang sering kebingungan dalam memilih tempat menginap terbaik dan terbaik seperti hotel atau villa, baik saat sedang dalam perjalanan bisnis maupun sekedar berlibur, aplikasi Tiket.com adalah solusinya. Aplikasi ini adalah salah satu tips terbaik yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi ini juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon dan promosi serta berbagai voucher untuk setiap transaksi atau pembelian tiket melalui aplikasi Tiket.com lho. Menariknya, Tiket.com juga telah menggandeng beberapa partner seperti maskapai domestik dan internasional serta PT KAI untuk menawarkan tiket kereta api dengan harga yang jauh lebih murah.

3. Pegipegi

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi Pegipegi. Pegipegi konon terhubung dengan 28.000 pilihan hotel domestik dan internasional, memiliki lebih dari 15.000 rute penerbangan, lebih dari 4.000 rute kereta api, dan juga memiliki 253 rute bus lho. 

Selain itu, Pegipegi juga memberikan berbagai promo menarik, di antaranya diskon seluruh layanan booking online seperti hotel, tiket pesawat, bus, dan kereta api. Anda dapat dengan mudah memesan semuanya dari website atau aplikasi Pegipegi. 

BACA JUGA:Pilih OYO atau RedDoorz? Ketahuilah Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Reservasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: