Pilihan Rekomendasi Hotel di Jepara Dekat Pantai yang Indah

Pilihan Rekomendasi Hotel di Jepara Dekat Pantai yang Indah

Pilihan Rekomendasi Hotel di Jepara Dekat Pantai yang [email protected]

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Sekitar Sekitar Alun-Alun Banyumas

BACA JUGA:Sensai Menginap di Hotel Henn na Jepang, Dilayani Oleh Robot

Hotel di Jepara ini memiliki total keseluruhan ada 57 kamar dan suite dengan desain modern yang ditawarkan, serta Sebagian besar kamar yang ada memiliki pemandangan laut dan Pulau Panjang.

Diketahui hotel ini cocok untuk keperluan bisnis, karena memiliki salah satu venue MICE terbesar di Jepara dengan kapasitas hingga 400 orang.

Tak terlupakan juga dengan fasilitas lainnya yaitu mulai dari jaringan WiFi, kolam renang, private beach, coffee maker, saluran TV lokal dan internasional, spa, massage, dan lain sebagainya.

Hotel d’Season Suite Jepara cukup disarankan untuk liburan bersama keluarga. Bisa muat sampai 4 orang dewasa. Harga per malamnya yaitu bisa dimulai dengan tarif sekitar Rp 1.112.000. Ada juga pilihan kamarnya yaitu Business, Executive, Junior Suite, dan d’Season Suite. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Bintang 5 Surabaya dengan Fasilitas Terbaik

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Terjangkau di Semarang dengan Fasilitas Kolam Renang

3. Samudra Hotel and Resto Jepara

Samudra Hotel and Resto Jepara berada di kawasan Pantai Kartini, Selain itu lokasi hotel ii juga berdekatan dengan lokasi wisata lainnya, salah satunya Kura-kura Ocean Park. 

Pilihan rekomendasi hotel di Jepara ekat pantai ini berada di Jalan Pemandian Nomor 8 Kelurahan Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. 

Hotel ini menawarkan pemandangan langsung ke pantai, dan ternyata hotel ini juga banyak dijadikan tempat Transit karena lokasinya dekat dengan pelabuhan penyeberangan ke Pulau Karimunjawa. Tarif menginap per malam di Samudra Hotel dan Resto Jepara ini mulai dari Rp 250.000 saja.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: