Rekomendasi Hotel Bintang 5 Surabaya dengan Fasilitas Terbaik

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Surabaya dengan Fasilitas Terbaik

Menginap dihotel pada saat melakukan liburan menjadi salah satu hal penunjang yang membuat semakin seru-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki banyaknya lokasi wisata. Baik itu wisata perbelanjaan, dan juga akomodasi penginapannya.

Daya tariknya sendiri muncul dari adanya berbagai macam akomodasi yang bisa kamu pilih, mulai dari yang biasa saja hingga hotel bintang 5 yang menarik untuk dikunjungi, karena adanya fasilitas terbaik yang dimilikinya.

Pada saat beriwsata dirasa kurang seru jika tidak menginap. Simak di sini hotel bintang 5 Surabaya yang asyik untuk menginap.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Surabaya

Dan berikut meerupakan rekomendsai hotel bintang 5 yang terletak di Surabaya dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya:

BACA JUGA:Hotel Hard Rock Bali, Hotel yang Memberikan Vibe Rockstar

BACA JUGA:Pilihan Hotel Rating Bintang 4, Harga 100 Ribuan Saja !

1. Hotel Ciputra World Surabaya

Rekomendasi hotel binang 5 Surabaya yang pertama ini adalah Hotel Ciputra World Surabaya yang memiliki akses yang strategis karena memiliki lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan.

Adapun berbagai fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini pun seperti wifi yang terdapat pada kamar, kolam renang, area olahraga dan juga adanya tempat spa.

Tidak ketinggalan juga pada hotel Ciputra World memiliki restoran yang menyediakan berbagai macam menu pilihan yang enak dan juga menarik untuk dicicipi.

BACA JUGA:HARRIS Hotel & Conventions Malang, Rekomendasi Hotel Terbaik di Pusat Kota Malang

BACA JUGA:Menginap di Hotel Savoy Homann Klasik dan Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: