Pilihan Rekomendasi Hotel di Jepara Dekat Pantai yang Indah

Pilihan Rekomendasi Hotel di Jepara Dekat Pantai yang Indah

Pilihan Rekomendasi Hotel di Jepara Dekat Pantai yang [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Jepara memiliki beberapa pantai yang indah, seperti Pantai Bandengan, Pantai Kartini, Pantai Tegalsambi, Pantai Teluk Awur, dan lainnya karena daerah ini terletak di pesisir utara Jawa Tengah.

Beberapa rekomendasi hotel di bawah ini selain tempatnya yang instagramable, fasilitas dan pelayanan yang unggul, rekomendasi hotel di Jepara berikut dekat dengan pantai sehingga cocok sekali untuk penikmat sunrise dan sunset.

1. Jepara Beach Hotel

Pilihan rekomedasi hotel di Jepara dekat pantai yang pertama adalah Jepara Beach Hotel. Alamatnya ada di Pantai Teluk Awur Nomor 1, Tegal Sambi, Tahunan, Telukawur, Semat, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Hotel di Jepara ini lokasinya dekat dengan Pantai Teluk Awur yang memiliki kolam rennag dan balkon kamar yang menghadap langsung ke pantai.

BACA JUGA:Radja Art And Boutique, Hotel Simpang Lima Semarang yang Estetik

BACA JUGA:Sheraton Surabaya Hotel and Towers yang Memiliki Fasilitas Lengkap Sebagai Hotel Bintang 5

Selain Pantai Teluk Awur, hotel ini juga berdekatan dengan Pantai Kartini karena hanya berjarak sekitar 4,5 kilometer, dengan waktu berkendara kira-kira sekitar sepuluh menit. 

Tersedia fasilitas unggul yang ditawarkan di hotel bintang 2 ini, Termasuk kolam renang, balkon, taman, restoran, cleaning service, laundry, dan lain sebagainya. 

Untuk menginap di Jepara Beach Hotel kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 430.000 saja per malamnya, dengan pilihan tipe kamarnya ada dua yaitu Standard Double dan Deluxe Double atau Twin.

2. Hotel d'Season Premiere Jepara

Rekomendasi kedua  hotel di Jepara dekat panti adalah Hotel d'Season Premiere Jepara yang lokasinya berada di kawasan Pantai Bandengan. Lebih tepatnya ada di di Jalan Pariwisata Nomor 9, RW II, Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: